Senin, 05 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Gifted (2017)


Gifted (2017)

Rilis
7 April 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Marc Webb
Produser
Andy Cohen, Karen Lunder
Pemeran
Chris Evans, Jenny Slate, McKenna Grace, Octavia Spencer, Lindsay Duncan
Sinematografi
Stuart Dryburgh
Distributor
Fox Searchlight Pictures.

Plot


Mary Adler berusia 7 tahun tinggal dengan pamannya Frank. Di hari pertama sekolah, dia menunjukkan matematika luar biasa mengesankan gurunya Bonnie. Di sana awalnya dia diremehkan anak rata-rata seusianya. Mary ditawari beasiswa sekolah swasta untuk anak-anak berbakat. Tetapi Frank menolak.


Berdasarkan pengalaman keluarganya dengan sekolah serupa, dia takut Mary tidak menjadi seorang matematikawan yang menjanjikan yang didedikasikan masalah Navier-Stokes yang tidak terpecahkan sebelum mengambil hidupnya sendiri saat Mary berusia enam bulan. Mary telah tinggal dengan Frank seorang mantan dosen menjadi tukang perahu sejak saat itu.

Ibu Frank terasing dan nenek Ibu Mary yaitu Evelyn berusaha mendapatkan hak asuh Mary dan memindahkan ke Massachussets meyakini Mary adalah anak yang ajaib yang harus secara khusus dibimbing dalam persiapan kehidupan yang dikhususkan matematika seperti halnya Diane.

Frank bersikeras saudara perempuannya ingin Mary berada di sekolah umum yang normal dan mempunyai masa kecil yang tidak dia punyai. Khawatir hakim akan berkuasa dan dia akan kehilang Mary, Frank menerima kompromi ditengahi pengacaranya Greg Cullen yang melihat Marry ditempatkan di asuh dan menghadiri sekolah swasta yang mana Evelyn ingin mendaftarkan.

Frank akan berhak kunjungan yang dijadwalkan dan Mary akan mampu memutuskan dimana dia akan hidup usai berusia 12 tahun. Mary merasa hancur di panti asuhan dan ayah angkat menjelaskan dia menolak menemui Frank. Bonnie melihat gambar Fred diadopsi dia memberi tahu Frank. Frank mengambil kucing dan mengetahui Fred dibawa sebab masalah alergi menyadari bahwa Evelyn yang alergi terhada kucing, mengawasi pendidikan Mary.

Dia menjelaskan kepada Evelyn yang telah menjadi seorang matematikawan bahwa Diana telah memecahkan masalah Navier-Stokes namun menetapkan bahwa solusi itu harus ditahan hingga kematian Evelyn.

Mengetahui bahwa itu berarti segalanya untuk Evelyn melihat Diane memecahkan masalah, Frank menawarkan Evelyn kesempatan mempublikasikan karya Diane apabila dia menolak keberatannya untuk mendapatkan hak asus Mary. Evelyn enggan menyetujui. Film berakhir Mary kembali asuh Frank kembali ke sekolah umum sambil kursus tingkat perguruan tinggi di pagi hari.

Loading...