Rabu, 14 November 2018

Sinopsis Lengkap Film The Glass House (2001)


The Glass House (2001)

Rilis
14 September 2001
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Daniel Sackheim
Produser
Neal H. Moritz
Pemeran
Leelee Sobieski, Kathy Baker, Stellan Skarsgard, Trevor Morgan, Diane Lane, Chris Noth, Bruce Dern
Sinematografi
Alar Kivilo
Distributor
Columbia Pictures.

Plot


Ruby dan adiknya Rhett kehilangan orang tua mereka Dave dan Grace. Anak-anak ditempatkan perwalian tetangga pasangan tidak memiliki anak keluarga Glass yaitu Erin dan Terry di Malibu. Ruby mendapati kartu pos dari ibu anak-anak Paman Jack di tempat sampah bersama surat dari sekolah swasta menunjukkan keluarga Glass tidak mendaftarkan anak-anak dan mengantongi uang sekolah 30 ribu dolar.


Ruby mendapati tanda-tanda Terry berhutang ke rentenir dan dia bertahap menyadari orang tua angkatnya yang baru. Ruby menjadi curiga kematian orang tuanya dan mendapati bukti keterlibatan Glass dari berita online yang menjelaskan orang tua Ruby telah mengendarai BMW yang sebenarnya salah satu mobil Terry.

Ruby dikeluarkan dari sekolah karenan esainya yang telah diselesaikan Terry baginya yang sepertinya menghidupkan kembali hubungan mereka ditemukan menjiplak. Terungkap bahwa ini rencana Terry mengirim Ruby ke sekolah asrama yang jauh.

Terry memutuskan mendapatkan uang dari otoritas keuangan, mengklaim bahwa akan digunakan demi anak-anak. Permintaannya ditolak dan dia diperlihatkan salian surat yang tidak terdaftar dari sekolah sebelumnya dikirim melalui faks ke pihak paling munkin oleh Ruby yang menimbulkan pertanyaan mengapa dia membutuhkan lebih banyak uang.

Ruby mencuri mobil Terry, membangunkan Rheet berusaha melarikan diri. Dia dihentikan Polisi dan anak-anak direbut kembali oleh Terry dan Erin. Ruby berusaha melarikan diri lagi dan Erin memberinya obat. Terry memberitahu Erin mereka harus menyingkirkan Ruby. Diatasi rasa bersalah kehilangan lisensi medis sebab penyalahgunaan narkoba, dia melakukan bunuh diri.

Terry mengunci anak-anak di runag bawah tanah. Para rentenir muncul di rumah Terry, membunuh Begleiter yang datang menghadapi Terry mengungkap niat jahatnya. Rentenir mengambil Jaguar dan Ferari milik Terry dan bersikeras mobil lain Volvo bukan Jaguar. Ruby bergegas menusuk ban Volvo mengakibatkan rentenir menempatkan Terry di Jaguar dan membawanya.

Mobil melangka dan kemudian terjatuh, membunuh rentenir dan Terry selamat. Sementara anak-anak dijemput polisi yang ramah. Polisi berhenti di tempat kecelakaan dan menyelidiki, Terry menjatuhkannya. Terry berusaha memikat Ruby dan Rhett ke arahnya. Ruby menghantam Terry dengan mobil polisi dan langsung membunuhnya. Ruby dan Rheet akhirnya tinggal bersama Paman Jack yang membawa mereka ke Chicago dimana mereka mengunjungi makam orang tua mereka.


Loading...