Kamis, 29 November 2018

Sinopsis Lengkap Film GO BROTHER (2018)


GO BROTHER (2018)

Rilis
17 Agustus 2018
Negara
China
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Cheng Fen-fen
Produser
Xu Lv, His-Sheng Chen
Pemeran
Wendy Zhang, Peng Yuchang.

Plot


Kota Ludao, musim gugur 2014, Shifen (Peng Yuchang) berusia 18 tahun selalu menggoda dan mempermainkan adik perempuannya yang berusia 16 tahun bernama Shimiao (Zhang Zifeng) dan bersama orang tua mereka untuk pernikahan yang disintegrasi . Kedua remaja tersebut saling mengandalkan secara emosional.


Teman dekat Shimiao bernama Miaomiao yang egois, tidak banyak berguna ketika memberi nasehat. Shimiao mendapati bahwa Shifen hanya satu bagian dari memenangkan kompetisi Jigsaw, hadianya liburan keluarga bersama sehingga dia membuat gencatan senjata dengan dirinya. Akan tetapi di hari ulang tahun yang ke 17 pada tanggal 28 September yang tidak seorangpun ingat.

Dia melihat Shifen merayakan dengan ibu mereka dan teman laki-lakinya Hu di sebuah restauran. Tidak senang, Shimiao nostalgia mengunjungi restauran galleon, kini ditutup, yang mana orang tuanya selalu membawanya di hari ulang tahunnya di saat bahagia.

Shifen tiba dan mereka lalu bertengkar, setelah itu Shimiao membuat harapan kakaknya tidak ada. Dia terbangun di sekolah di hari selanjutnya untuk melihat dia tidak mempunyai saudara laki lakinya. Sebaliknya Miaomiao mempunyai kakak laki-laki Miao Shifen yang mirip dengan Shifen.

Orang tua Shimiao mengundangnya menuju restauran galleon untuk makan malam ulang tahun dan semua orang senang bersama. Namun Shimiao merasa kesepian pada saat dia melihat Miaomiao dan Miao Shifen bermain bersama dengan cara yang persis sama dengan saudaranya Shifen. Sementara itu Miao Shifen berfikir alasan Shimiao tampaknya mengenal dirinya dengan baik sebab dia menyukainya.


Loading...