Jumat, 09 November 2018

Sinopsis Lengkap Film The Grinch (2018)


The Grinch (2018)

Rilis
9 November 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Yarrow Cheney, Scott Mosier
Produser
Janet Healy, Chris Meledandri
Pemeran
Benedict Cumberbatch, Cameron Seely, Rashida Jones, Angela Lansbury, Sam Lavagnino, Kenan Thompson, Ramone Hamilton, Scarlett Estevez, Tristan O’Hare
Narasi
Pharrell Williams
Produksi
Illumination Entertainment, Universal Pictures
Music
Danny Elfman
Distributor
Universal Pictures.

Plot


The Grinch merupakan makhluk yang menjijikkan yang hidup sendiri kecuali anjing setianya yang bernama Max yang tersembunyi di Gunung Crumpit. Turun di lembah di bawahnya Whosville, sebuah desa kecil yang meriah yang dikenal karena kecintaan terhadap Natal dan segala yang datang dengan liburan berkaitan dengan makanan, dekorasi dan khususnya hadiah, Akan tetapi pada saat Grinch melintasi jalan dengan Cindy Lou Who (Cameron Seely), dia mulai menyusuri jalan.


Tahun tersebut, Grinch memhami dari Bricklebaum (Kenan Thompson) terutama Cindy Lou Who yang periang yang memahami dirinya sebagai sahabat terbaik dari Grinch bahwa Whosville bertujuan untuk membuat perayaan Natal mereka 3 kali lebih meriah.

Sebagai akibat dari trauma ketika masa kanak-kanak, Grinch membenci semua Natal dan usai perayaan penyalaan pohon yang mengingatkan Grinch pada trauma, Grinch bersumpah untuk dapat mencuri liburan dari penduduk Whosville yang terlalu meriah. Sementara, Cindy Lou Who putri dari ibu tunggal yang terlalu banyak bekerja dengan Donna Lou Who (Rashida Jones), berencana untuk dapat menangkap Santa Clause alhasil dia mampu menanyakan kepadanya sebuah permintaan yang begitu istimewa.

Pada saat Cindy Lou dan juga Grinch merencanakan suatu rencana Natal mereka masing-masing, mereka tidak menyadari jalan mereka bahwa mereka pasti akan mengunbah hidup mereka masing-masing untuk menjadi lebih baik.


Loading...