Jumat, 09 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Gun City (La Sombra de la Ley) ( (2018)


Gun City (La Sombra de la Ley) ( (2018)

Rilis
11 Desember 2018
Negara
Spanyol
Bahasa
Spanyol
Sutradara
Dani de la Torre
Produser
Mercedes Gamero, Borja Pena, Mikel Lejarza
Music
Manuel Riveiro, Xavier Font
Pemeran
Luis Tosar, Vicente Romero, Michelle Jenner, Manolo Solo, Jaime Lorente, Paco Tous, Jaime Lorente, William Miller, Albert Perez, Fernando Cavo, Pep Tosar
Sinematografi
Josu Inchaustegui
Distributor
Netflix.

Plot


Film La Sombra de la Ley atau Gun City merupakan film asal Spanyol di rilis di tahun 2018. Film Gun City di rilis pada tanggal 11 Desember 2018. Film La Sombra de la ley disutradarai oleh Dani de la Torre dan film ini diproduseri oleh Mercedes Gamero, Borja Pena, Mikel Lejarza. Film La Sombra de la ley dibintangi oleh Luis Tosar, Vicente Romero, Michelle Jenner, Manolo Solo, Jaime Lorente.


GUN CITY mengisahkan mengenai dinamika sosial dan politik di tahun 1921 di kota Barceloan yang sedang bergejolak. Pada saat pemogokan dan juga protes buruh yang memberi jalan untuk kerusuhan sipil, dimana sejumlah kelompok yang menerkam kesemptana untuk mampu mengeksploitasi ketegangan yang mendidih di antara kaum anarkis dan juga pihak berwenang.

Polisi yang korup, lalu geng, dan bahkan militer Primo de Rivera mendapati cara untuk mendapati gejolak tersebut demi keuntungan bagi mereka. Film Gun City diawali dengan perampokan yang kasar. Perampok misterius tersebut menimbun persediaan senjata yang terkati dengan adanya perang yang jika diletakkan di tangan yang salah bisa saja mengubah Barcelona menjadi zona pertempuran.

Petugas yang bernama Anibal Uniarte (Luis Tosar) tiba di kota untuk dapat membantu penyelidikan polisi. Anibal Uriarte ditugaskan menuju Brigade infomasi, skuad empat orang yang mana dijalankan oleh seorang Inspektur yang bernama Rediu (Vicente Romero) yang ditangani olehnya dalam beberapa transaksi sampingan yang kejam.


Loading...