Jumat, 09 November 2018

Sinopsis Lengkap Film The Hate U Give (2018)


The Hate U Give (2018)

Rilis
19 Oktober 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
George Tillman Jr.
Produser
Wyck Godfrey, George Tillman Jr., Marty Bowen, Robert Teitel
Pemeran
Amandla Stenberg, KJ Apa, Regina Hall, Common, Russell Hornsby, Anthony Mackie
Sinematografi
Mihai Malaimare Jr.
Distributor
20th Century Fox.

Plot 


Mengikuti anak muda bernama Starr Carter (Stenberg) yang tertangkap di antara rumahnya di Garden Heights di sebuah lingkungan miskin, kebanyakan mereka berkulit hitam dimana Starr Carter tinggal bersama dengan keluarganya yang terdiri atas ibunya bernama Starr Lisa (Regina Hall), ayahnya bernama Maverick (Russell Hornsby), saudara tirinya bernama Seven (Lamar Johnson) dan adik kecil bernama Sekani (TJ Wright) dan orang kaya kebanyakan berkulit putih yang mana Starr Carter bersekolah di sekolah swasta.


Suatu ketika Starr Carter menyaksikan penembakan fatal teman masa kecilnya yang bernama Khalil Harris (Algee Smith) di tangan seorang petugas polisi yang berkulit putih. Sementara itu berurusan dengan kesedihan atas kematian tersebut, Starr juga harus mengatur apakah berbicara keluar ataukah tetap diam sebagai saksi kejahatan tersebut.

Sementara itu Lisa ingin menjaga Starr tetap aman, dimana dia ingin Starr agar tetap diam mengenai geng yang dijalankan oleh King (Anthony Mackie), Maverick mendorong Starr untuk dapat menggunakan suaranya dan menyinari apa yang terjadi terhadap Khalil sehingga mengungkap kebrutalan polisi terhadap orang-orang berkulit hitam di selurh negeri.

Sementara Starr berusaha mendapati keseimbangan antara berbicara kebenaran dan melindungi dirinya sendiri. Di sekolah Starr harus berurusan tindakan teman-teman berkulit putih yaitu Haley (Sabrina Carpenter), Maya (Megan Lawless) dan juga kekasihnya Chris (KJ. What).

Melalui bantuan pamannnya bernama Carlos (Common) dan aktivis bernama April Ofrah (Issa Rae), Starr bekerja untuk merekonsiliasi kekerasan yang dia saksikan terhadap Khalil yang dibunuh. Di penghujung hari, Starr harus mendapati suaranya untuk membela Khalil.


Loading...