Jumat, 09 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Hello Mr. Billionaire (2018)


Hello Mr. Billionaire (2018)

Rilis
27 Juli 2018
Negara
China
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Fei Yan, Damo Peng
Pemeran
Vivian Sung, Teng Shen, Yiming Zhang.

Plot 


Kota Xihong, China, keberuntungan Wang Duoyu, seorang penjaga gawang tim sepak bola lokal Daxiang, akhirnya dipecat oleh pelatihnya usai menerima uang suap untuk mengadakan pertandingan yang terbaru dalam serangkaian skandal yang pernah dia dilibatkan termasuk pertandingan sepak bola wanita. Temain Baikk Wang Duoyu yaitu Zhuang Qing mengancam mengundurkan d iri dari klub dan tawarannya diterima oleh pelatihnya.


Usai Wnag Duoyu menyernag seorang penipu kecelakaan lalu lintas, dan insiden tersebut di filmkan oleh seorang pejalan kaki dan dia ditangkap. Akan tetapi dia diselamatkan oleh Jin kepala perusahaan asuransi Xihong Life yang memberi tahu bahwa dia telah meninggalkan segalanya oleh kakek yang lama hilang. Seorang miliarder asuransi yang baru saja meninggal di Taiwan.

Kehendak menetapkan jika dia dapat menghabiskan 1 miliar dalam satu bulan, dia akan mewarisi penuh 30 miliar. Syaratnya dia harus menghabiskan setiap sen uang secara legal di kota Xihong. Dia tidak boleh memberi hadiah atau sumbangan amal, dapar memperkerjakan tidak lebih 100 orang, tida menghancurkan investasi berharga seperti seni murni serta tidak boleh memberi tahu orang lain mengenai tantangan tersebut.

Jika dia memutuskan tidak menerimanya, dia akan pergi dengan 10 juta namun apabila menerima tantangan dan gagal tidak mendapat apapun. Wang Duoyu menerima dan menunjuk akuntan Xia Zhu untuk memantau pengeluarannya meskipun dia tidak diberitahu.

Wang Duoyu mengambil alih mantan tim sepak bolanya dengan maksus menantang saingan Daxiang yaitu Hengtai dari Guangzhou sehingga pertandingan senilai 10 juta. Dia menyewa hotel paling esklusif dan menjadikan Zhuang Qing sebagai CEO. Kekasih Xia Zhu, Liu Jiannan yang mengajarkan uang bukan segalanya. Wang Duoyu menghancurkan hubungan mereka.

Dia membeli saham dalam bisnis yang gagal dan berinvestasi dalam skema gila. Sahamnya justru berhasil jadi dia menunjuk teman lama Zhang Qing yaitu Big Brain sebagai CFO berharap dia sebodoh Zhuang Qing. Namun kemudian Big Brain justru menghasilkan 1 miliar.


Loading...