Jumat, 09 November 2018

Sinopsis Lengkap Film The Hitman’s Bodyguard (2017)


The Hitman’s Bodyguard (2017)

Rilis
18 Agustus 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Patrick Hughes
Produser
Mark Gill, John Thompson, Dana Goldberg, Les Weldon, Matthew O’Toole
Pemeran
Ryan Reynolds, Elodie Yung, Samuel L. Jackson, Joaquim de Almeida, Gary Oldman, Kirsty Mitchell, Salma Hayek, Richard E. Grant
Sinematografi
Jules O’Loughlin
Distributor
Summit Entertainment.

Plot


Michael Bryce diperkerjakan melindungi Takashi Kurosawa dealer senjata Jepang. semua tampaknya berjalan baik hinga Kurosawa ditembak di kepala. 2 tahun kemudian, Bryce jatuh dalam aib menjadi eksekutif perusahan obat terlarang. Vladislav Dukhovich diktator kejam dari Belarus diadili atas kejahatan terhadap kemanusiaan.


Dukhovich membunuh setiap saksi dan harapan terakhir penuntut yaitu pembunuh bayaran terkenal Darius Kincaid yang setuju bersaksi dengan imbalan membebaskan istrinya Sonia dari penjara. Amelia Roussel ditugaskan memimpin transportasi Kincaid. Sekelompok agen Interpool mengawal Kincaid dari Manchester menuju Den Hagg.

Konvoi disergap terbunuh kecuali Kincaid dan Roussel. Mereka menyadari seseorang di interpol menghianati mereka. Roussel menghubungi Bryce untuk membantu, namun menolak sebab dia percaya bahwa Roussel bertanggung jawab atas kematian Kurosawa. Namun akhirnya setuju membantu dalam pertukaran reputasinya. Bryce dan Kincaid melarikan diri dari serangan pasukan Dukhovich.

Pasukan Dukhovich melacak lokasi Kincaid melalui ponsel, kemudian menyergapnya dan Bryce. Mereka sanggup melawan dan menumpang ke terminal feri menuju Amsterdam tempat Sonia ditahan. Kincaid melarikan diri dan Bryce mengirim bunga pada Sonia dan Bryce melakukan membunuh pembunuh bayaran lain. Kincaid menjelaskan dia membunuh Kurosawa sebab berada di bandara secara kebetulan usai pekerjaan lain.

Bryce memukul Kincaid dan meninggalkannya. Bryce mengeluhkan kegagalannya, Kincaid diserang. Bryce berubah pikiran membantu Kincaid melarikan diri namun ditangkap. Pasukan Dukhovich menyiksanya upaya menemukan Kincaid yang melacak Bryce dan menemukannya. Keduanya bertempur di Den Haag tiba tepat pada waktunya untuk Kincaid bersaksi.

Dia bersaksi Dukhovich berusaha menyewa Kincaid membunuh saingan politik namun dalam prosesnya Kincaid menyaksikan eksekusi sebuah desa, mengunggah foto pembantaian yang diberikan pada pengadilan. Dukhovich melakukan rencana mengembom pengadilan membiarkan dia mencuri pistol berusaha membunuh Kincaid.

Bryce melompat menerima peluru. Kincaid mengejar Dukhovich dimana dia berusaha melarikan diri dengan helikopter. Kincaid menghancurkan Dukhovich ke kematiannya. Usai kejadian  itu, Bryce pulih dan menghidupkan kembali hubungan dengan Roussel dan Sonia dilepaskan. Kincaid ditahan sebab kejahatan sebelumnya namun dia keluar dari HMP Belmarsh beberapa bulan kemudian alhasil dia dan Sonia mampu merayakan ulang tahun mereka di bar Honduras.


Loading...