Kamis, 01 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Hollow Man 2 (2006)

Hollow Man 2 (2006)

Rilis
23 Mei 2006
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Claudio Fah
Produser
David Lancaster
Pemeran
Peter Facinelli, Christian Slater, Laura Regan
Sinematografi
Peter Wunstorf
Distributor
Destination Films.

Plot

Kekuatan tidak terlihat menyeret ilmuwan bernama Dylan ke kamar mandi terdekat untuk mendapati kekuatan secara brutal membuat Dylan mencari informasi. Dylan menyebutkan ilmuwan lain Maggie tahu formula yang dicari oleh orang tidak terlihat tersebut. Segera setelah pria tidak terlihat pergi, Dylan berusaha menelepon seseorang namun orang tidak terlihat menghancurkan telepon dan membunuh Dylan.


William Reisner memperkerjakan Frank Turner dan Detektif Lisa Martinez melindungi Maggie menolak membocorkan informasi. Pria tidak terlihat menyelinap dalam rumah Maggie. Komando militer muncul menyerbu rumah memanfaatkan kacamata termal membidik menyudutkan orang tidak terlihat tersebut.

Turner berhadapan Bisho menyadari mereka memanfaatkannya dan Lis amemancing pria tidak terlihat ke rumah. Pria tidak terlihat melarikan diri mengejar Turner dan Maggie. Namun dia terluka parah sebuah mobil dan melarikan diri. Maggie dibawa tahanan perlindungan, Kapten Tom Harrison menerima perintah agar dipindakan ke tahanan militer. Frank membantu Maggie kabur.

Maggie memberi tahu Turner 5 tahun sebelumnya tim ilmuwan mendapat cara agar manusia tidak terlihat namun tidak beres menyisakan dua orang. Reisner Institute memulai ekperiman yang didanai secara rahasia menciptakan prajurit yang sempurna dengan nama sandi yaitu Silent Knight membuat manusia tidak terlihat.

Namun efek merugikan sebab memungkinkan cahaya melewati langsung subjek, radiasi merusak sel mengakibatkan degradasi fisik dan mental, perlahan membunuh orang tersebut. Maggie mengembangkan senyawa disebut Buffer melawan efek dari radiasi. Michael Griffin mengajukan diri dan serum berhasil namun Buffer gagal dan Griffin nampaknya mati pada gilirannya membuat Maggie dipecat.

Maggie percaya Griffin memalsukan kematian sehingga dia dapat menggunakan kekuatan kini membutuhkan penangkal radiasi sebelum meninggal. Ludlow melacak Griffin mengungkap kisah nyata kematian dan programnya. Griffin menyerang Turner namun Ludlow mengitervensi mengorbankan diri memungkinkan Turner dan Maggie melarikan diri. Griffin memutuskan membuat mereka kembali menculik adik Maggie.

Di stasiun kereta, Griffin diam-diam menangkap Maggie berusaha membuatnya tidak terlihat membawanya tidak diketahui namun Turner mengintervensi. Griffin melarikan diri bersama Maggie meninggalkan Reisner dan Turner. Resiner mengejar pria tidak terlihat namun segera ditangkap. Percaya dia Griffin, dia menawarkan mengirim Buffer. Sosok tersebut bagaimanapun merupakan Turner yang memanfaatkan syringe dibuang oleh Griffin yang menjadi tidak terlihat juga.

Reisner dibunuh mobil yang melaju kencang. Griffin membawa Maggie ke laboratorium berusaha mmebunuh Maggie unutk membuat Buffer baginya. Griffin berusaha membunuh Maggie namun Turner menolongnya. Griffin perlahan terlihat, Maggie menjelaskan dia telah diracuni, karena vial berisi racun tikus dia pun kehilangan kesadaran.

Selanjutnya perkelahian Griffin dan Turner membuat Griffin tewas. Beberapa hari kemudian, Maggie dalam pemulihan di rumah sakit dan siap dibebaskan. Heathere menjelaskan Turner belum ditemukan. Maggie bersikeras dia akan kembali sebab dia tahu Turner membutuhkannya. Di luar mereka diawasi pria tidak terlihat berkerudung, mungkin Turner yang kemudian dia berjalan pergi.

Loading...