Senin, 05 November 2018

Sinopsis Lengkap Film I Don't Feel at Home in This World Anymore (2017)


I Don't Feel at Home in This World Anymore (2017)

Rilis
24 Februari 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Macon Blair
Produser
Neil Kopp
Pemeran
Melanie Lynskey, Jane Levy, Elijah Wood, Devon Graye, David Yow
Sinematografi
Larkin Seiple
Distributor
Netflix.

Plot


Asisten keperawatan Ruth kembali ker umah saat dia menyadari dia telah dirampok yang telah mengambil perak milk neneknya, obat-obatan dan laptop. Dia meminta Detektif William Bendix meminta nasihat dia menghukumnya sebab membiarkan pintu kamar tidak terkunci. Ruth dan TOny menuju lokai tempat Ruth mengintimiadasi pemiliknya mengembalikan laptopnya. 


Dia menjelaskan dia membeli dari toko. Usai mendapati alamat toko, Tony dan Ruth menyelidiki lebih lanjut dimana Ruth mendapati perak neneknya dan pria yang sepatunya cocok dengan jejak di halaman rumahnya. Ruth menjadi frustrasi tidak mampu menghadapi pemuda yang dicurigai pencuri. 

Usai tidak menerima bantuan dari Bendix, Tony dan Ruth berpura menjadi polisi menuju alamat milik van dimaan wanita bernama Meredith mengizinkan masuk dan menjawab pertanyaan mereka mengenai Rumack Kristna dan van. Dia menjelaskan pemilik van adalah Chris suaminya bukanlah orang memanfaatkan van, itu anak tirinya diberi van oleh ayahnya. Dia menjelaskan Kristen menjadi tidak diakui ayahnya Chris usai dipenjara sebab pelanggaran berhubungan narkoba. 

Chris pulang dengan pengawalnya Cesar. Chris menawarkan hadiah, Ruth menjelaskan dia tidak tertarik pada uang dan hanya berkonfrontasi dengan Kristen mengenai perilakunya. Marshall dan Dez menculik Ruth, memaksanya mengambil tempat Kristen dalam perampokan. Ruth mendapati mereka masuk ke mansion, Meredith dan Cesar ditahan disuruh memanggil Chris. Dez menembak Chris. Cesar berusaha menembak Marshall yang membalasnya. 

Cesar ditembak dan mati, Marshall menuntut Chris membuka brankas mereka. Marshall membuka mendapati tidak ada uang tunai hanya dokumen. Tony menyerang Dez dan Chris mengambil kesempatan berusaha mencuri pistol Marshall namun Marshall tidak sengaja menembak dan membunuhnya. 

Dez menusuk Tony beberapa kali dan senapan Marshall yang membunuh Dez. Ruth menguasai tangan Marshall, memukulkannya di kepala dengan gagang pistolnya sendiri dan membantu Tony melarikan diri. Meredith ditampilkan berlari dari tempat kejadian. Marshall mengejar mereka dan Ruth menyembunyikan Tony yang terluka. 

Ruth menyerang Marshall hingga akhirnya Marshall tewas. Sambil panik, Ruth tidak mampu mendapati Tony dalam perjalanan pulang, Ruth melihat hantu neneknya mengarahkan ke arah yang benar. bersyukur Ruth menyelamatkan hidupnya, Meredith lupa mengidentifikasi dirinya sebagai salah satu pencuri Bendix. Ruth kembali menjalani hidupnya ebrsama Tony yang bertahan dengan luka-lukanya.


Loading...