Jumat, 09 November 2018

Sinopsis Lengkap Film I Still See You (2018)


I Still See You (2018)

Rilis
12 Oktober 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Scott Speer
Produser
Leon Clarance, Paul Brooks
Pemeran
Bella Thorne, Richard Harmon, Dermot Mulroney, Shaun Benson, Amy Price-Francis, Louis Herthum
Sinematografi
Simon Dennis
Distributor
Lionsgate.

Plot


Veronica merupakan seorang siswa sekolah menengah yang tinggal daerah di Illinois yang tidak jauh dari Chicago, dimana kejadian yang terjadi 10 tahun sebelumnya. Peristiwa tersebut menciptakan Gelombang Energi yang menewaskan banyaknya penduduk dunia. Akan tetapi para korban tidak benar-benar hilang.


Sisa-sisa spektral mereka berlama-lama diam seolah olah mereka tidak benar-benar mati. Veronica sudah terbiasa dalam kehadiran roh ayahnya yang muncul setiap pagi di meja sarapan, membaca koran yang nampak dia masih hidup di dunia. Veronica lebih kecewa dengan seringnya penampilan roh pria muda yang muncul di kamar mandi Veronica yang hanya memakai celana dalam yang ketat. Hal ini sering terjadi pada Veronica.

Namun roh tersebut memberi peringatan pada Veronica pada saat dia menulis kata 'Run" di cermin kamar mandinya. Veronica kemudian melaporkan fenomena yang terjadi kepada guru sains yang bernama Mr. Bittner (Demont Mulroney) yang terus menerus bercerita mengenai roh di kelas Veronica. 

Veronica juga menceritakan kepada teman sekelasnya yang bernama Kirk (Richard Harmon) yang telah dianggap aneh sebab Kirk terobsesi dengan penampakan. Kecerdikan mereka mengarah terhadap kecurigaan yang tidak menyenangkan bahwa Veronica mungkin dikuntit oleh seorang pembunuh berantai. Korban sebelumnya semuanya yang lahir pada ulang tahunnya yang tidak biasa pada tanggal 29 Februari.

Pada akhirnya mereka melakukan ekspedisi " No-Go Zone" dari episentrum "Event" yang penuh dengan kekacauan yang mana mereka bertemu ilmuwan yang bertanggung jawab atas bencana. Juga menjadi misteri Mr. Bittner yang nampak akrab yang secara rutin mengnundang siswa ke rumahnya.


Loading...