Kamis, 08 November 2018

Sinopsis Lengkap Film It Comes at Night (2017)


It Comes at Night (2017)

Rilis
29 April 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Trey Edward Shults
Produser
Andrea Rea, David Kaplan
Pemeran
Joel Edgerton, Kelvin Harrison Jr., Christopher Abbott, Riley Keough, Carmen Ejogo
Sinematografi
Drew Daniels
Distributor
A24.

Plot


Wabah menular telah menghancurkan dunia. Paul, istrinya Sarah, dan Travis anaknya mengasingkan diri di rumah mereka jauh dalam hutan lokasi yang dirahasiakan. Ayah Sarah, Bud mengontrak penyakit tersebut mereka membunuhnya dan membakar tubuhnya dikuburan dangkal. Malam beriktunya menangkap penyusup mengikatnya dengan sebatang pohon memastikan dia tidak menderita penyakit.


Orang asing tersebut Will menjelaskan dia tidak tahu rumah tersebut dihuni dan mencari air segar bagi keluarganya. keluarga Paula setuju agar keluarga Will ikut bergabung dengan mereka. Sepanjang jalan, mereka disergap dua orang. Paul membunuh mereka menuduh Will telah menjebaknya. Will menunjukkan dia melawan mereka juga.

Beberapa hari kemudian Paul bersama Will, istrinya Kim dan Andrew putra mereka. Kedua keluarga membangun kehidupan lebih dekat satu sama lain. Suatu ketika anjing Travis, Stanley menggonggong dengan agresif mengejar keberadaan tidak terlihat di hutan. Travis mengikuti hingga Stanley berhenti menggonggong.

Travis bersikeras kepada Will dan Paul dia mendengar sesuatu di htuan. Travis dibangunkan mimpi buruk mengenai kakeknya. Travis mendapati pintu depan rumah sedikit terbuka. Dia membangunkan Will dan Paul menyelidiki lebih lanjut mendapati Stanley berdarah dan sakit parah. Mereka membakar anjing tersebut.

Travis menjelaskan pintu sudah terbuka saat dia turun ke lantai bawah, Sarah menjelaskan mungkin Andrew yang membuka pintu sebab tidur sambil berjalan. Keesokan hari Travis mendengar Kim putus asa menjelaskan Will bahwa mereka harus pergi. Travis memberi tahu orang tuanya bahwa mungkin Andrew terinfeksi.

Paul dan Sarah mengenakan masker pelindung mengambil senjata menghadapi Kim dan Will. Paul meminta untuk masuk melihat bahwa Andrew sakit, Will mengambil pistol mengambil Paul sebagai tawanan. Will bersikeras keluarganya sehat. Paul dan Sarah membanjiri Will memaksanya keluar. Kim melarikan diri menuju hutan bersama Andrew. Paul menembak membunuh Andrew.

Kim histeris memohon Paul membunuhnya mengakhiri penderitaan dan dia melakukannya. Travis terbangun di tempat tidur yang nampak sakit. Ibunya menghiburnya ketika dia meninggal. Beberapa waktu selanjutnya, Sarah dan Paul keduanya terinfeksi parah. Duduk di meja makan sambil berdiam berbagi pandangan yang hancur.


Loading...