Kamis, 22 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Jack Ryan: Shadow Recruit (2014)

Jack Ryan: Shadow Recruit (2014)

Rilis
15 Januari 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Kenneth Branagh
Produser
David Barron, Mace Neufeld, Lorenzo di Bonaventura
Pemeran
Chris Pene, Kenneth Branagh, Kevin Costner, Keira Knightley
Sinematografi
Haris Zambarloukos
Distributor
Paramount Pictures.

Plot


Usai serangan teroris 9/11, Jack Ryan belajar di LSE menjadi letnan AS yang berperang di Afghanistan dimana tulang punggungnya terluka para saat helikopter ditembak jatuh. Selama masa pemulihan dia tertarik dengan Cathy Muller mahasiswa kedokteran yang membantu berjalan lagi dan Thomas Harper pejabat dengan CIA merekrutnya.


10 tahun kemudian, Ryan bekerja di Wall Street secara rahasia untuk CIA mencari transaksi keuangan mencurigakan yang akan mengindikasikan aktivitas dari teroris. Ryan mendapati bahwa miliaran dollar dipegang oleh organisasi-organisasi Rusia telah menghilang. Dana ini dikendalikan Viktor Cherevin seorang taipan Rusia.
Boss Ryan melakukan bisnis dengannya sehingga ketika Ryan mendapati akun tertentu tidak mampu diakses, dia memiliki alasan ke Moskow untuk menyelidikinya. Ryan mengirim SOS dan terkejut mengetahui cadangannya yaitu Harper. Ryan menjelaskan bagaimana investasi bayangan Cherevin bisa membuat AS rentan menyelesaikan keruntuhan keuangan menyusul serangan teroris dipentaskan dan akan melemahkan pasar global.

Pada pertemuan dengan Cherevin, dia diberitahu bahwa semua asetnya telah dijual alhasil mencegah audit Ryan. Muller kini tunangan Ryan khawatir dia akan berselingkuh, terbang ke Moskow bertemu dengannya. Ryan menjelaskan bahwa dia bekerja untuk CIA.
Memperbaiki situasi, Harper menguasai Muller setuju untuk dimasukkan rencana menyusup kantor Cherevin. Ryan dan Muller bertemu Cherevin di restauran di seberang jalan dari kantor Cherevin. Ryan menyebabkan keributan dan sengaja menghina Miller. Memaafkan dirinya sendiri, Ryan mendapati akses ke kantor Cherevin, dia mengunduh file-file korupsi penting.

Ryan dan CIA mendapati Cherevin memanfaatkan sertifikat kematian yang dipalsukan menempatkan putranya Aleksandr di AS sebagai Sleeper Agent. Ryan memanfaatkan bakat mengenai pengenalan pola mendapati tempat persembunyian Aleksandr dan target yang dimaksudkan, Wall Street. Dia menempati kendaraan respon polisi palsu yang digerakkan Aleksandr dan mengejar.
Usia Ryan menangkap, dia mendapati bom di belakang. Tidak mampu meredakannya, dia membajak kendaraan dengan Aleksandr. Dia selanjutnya menabrak ke East River sambil melompat, ketika bom meledak, membunuh Aleksandr. Cherevin dieksekusi rekan konspiratornya di Rusia. Ryan dan Harper dipanggil menuju Gedung Putih untuk menerima pengarahan terhadap presiden.


Loading...