Kamis, 22 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Jonathan (2018)


Jonathan (2018)

Rilis
16 November 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Bill Oliver
Produser
Ricky Tollman, Randy Manis
Pemeran
Ansel Elgort, Patricia Clarkson, Suki Waterhouse
Sinematografi
Zach Vengris
Distributor
Well Go USA.

Plot


Jonathan merupakan seorang anak muda yang hidup agak sunyi di kota besar yang nampak padat. Jonathan bekerja paruh waktu sebagai juru gambar di salah satu perusahaan arsitektur di mana bakat Jonathan yang jelas mendorong tawaran pekerjaan penuh yang Jonathan tolak secara sopan, mengklaim seorang kerabat yang sakit membutuhkan dirinya.


Akan tetapi kebenaran adalah sesuatu berbeda, dimana Jonathan benar-benar berbagi tubuh dengan saudaranya yang bernama John yang suka berteman dan juga suka pergi terhadap kesendirian. Ditinggalkan oleh Ibu mereka, dibesarkan oleh ahli Dr. Naiman yang mendiagnosis bahwa kondisi unik mereka dimana satu tubuh dengan dua jiwa  membagi setiap hari menjadi 12 jam setiap masing-masing yang dengan patuh mengisahkan aktivitas mereka.

Pengaturan yang aneh akan tetapi perlu hal ini menjadi tidak seimbang akan tetapi pada saat Jonathan menyadari John telah menyimpan sebuah rahasia. John memperolehh kekasih yang stabil seorang bartender yang bernama Elena. Sesuatu yang telah mereka setujui bertentangan dengan aturan yang menahan mereka dalam kehidupan gabungan mampu dikelola bersama.

Akan tetapi sementara Jonathan sangat membutuhkan rutinitas bahkan pembatasan yang tidak membutuhkan persahabatan namun saudaranya, John lebih terbuka secara emosional dan membutuhkan, putus asa dengan wawasan yang lebih luas.

Pada saat pengkhianatan yang dirasakan terungkap, John memutuskan dengan Elena yang mana pada awalnya berfikir bahwa seluruh "dua orang, satu tubuh" merupakan tipu muslihat konyol. Namun pada saat dia mundur menghasilkan depresi, tidak berkomunikasi dengan saudara laki-lakinya ataupun sebaliknya untuk berhari-hari yang membuat Jonathan merasa khawatir. Semua hal ini meningkat ke arah krisis yang mana tampak kedua saudara tersebut tidak mampu lagi berjalan tanpa satu pun yang menghancurkan kehidupan orang lain.


Loading...