Kamis, 08 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Kidnap (2017)


Kidnap (2017)

Rilis
31 Juli 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Luis Prieto
Produser
Lorenzo di Bonaventura, Halle Berry
Pemeran
Halle Berry, Chris McGinn, Sage Correa, Lew Temple
Sinematografi
Flavio Martinez Labiano
Distributor
Relativity Media, Aviron Pictures.

Plot 


Karla Dyson pelayan restauran menjalani kehidupan sempurna dengan putranya berusia 6 tahun Frankie. Karla mendapati anaknya hilang meninggalkan perekam suara mainannya. Karla melihat wanita menyeret Frankie menuju mobil. Karla berusaha menggapainya. Karla dipaksa mengambil rute lain usai wanita tersebut mengancam akan membunuh Frankie.


Karla mendengar suara penculik dari perekam suara mainan menjelaskan penculik bernama Margo. Usai berhenti di lapangan rumput, Karla menghadapi sopir dan menuntut melepaskan putranya. Margo keluar dan memaksa Karla naik bersamanya mengklaim bahwa mereka akan mendapati tebusan 10 ribu dollar saat mencapai tujuan mereka.

Margo memerintahkan Karla mengikuti mobilnya. Margo menyerang, Karla berhasil menundukkannya. Karla mengenakan kemeja Margo membodohi penculik lain saat keluar dari terowongan. Karla berhenti mengikuti setelah penculik mengancam menjatuhkan Frankie keluar.

Karla kehilangan mereka kemudian melihat kemacetan dan mendapati mobil penculik yang kemudian menyebabkan tabrakan. Salah satu pengendara menjelaskan dia melihat pria dan anak lelaki tersebut keluar dari mobil dan Karla mendorong mereka ke arah yang dia berikan. Karla berhenti kantor polisi melaporkan kejadian namun saat melihat poster anak-anak muda yang hilang selam satu dekade, khawatir putranya juga akan menghilang selamanya, dia melanjutkan pengejeran sendiri.

Karla dengan cepat menghentikan truk menumpang mengikuti penculik namun truk ditabrak mobil penculik menewaskan sopir dan menjatuhkan ketidaksadaran Karla. Karla terbangun kemudian Karla mendapati kartu identitas Terrence Vickey dan tiba dirumahnya. Dia menelepon 911 ketika dia bersembunyi dari Margo yang meninggalkan rumah mencari suaminya Terrence.

Karla berusaha menyelamatkan anaknya namun Margo yang menyadari Terrence tewas dia kembali. Karla mengeluarkan anaknya dan dua anak gadis lain. Karla menyeret Margo ke dalam air dan menenggelamkannya. Tetangga Vickey memegangnya di bawah todongan senjata. Usai mendengarkannya dan mendengar anak-anak diloteng gudang dia selanjutnya menawarkan membantunya menurunkan dua gadis tersebut.

Menyadari dia dalang penculikan sebab dia tahu dua gadis ada disana tanpa melihat dia membunuhnya dengan sekop. Karla menyelamatkan dua gadis saat polisi tiba. Laporan media memujinya menyelamatkan anak-anak dan mengumumkan tindakan Karla telah mengakibatkan polisi membongkar lingkaran penculikan international dengan penangkapan dilakaukan New York, Paris, London dan Dubai.

Loading...