Jumat, 09 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Kids on the Slope (Sakamichi no Apollon) (2018)


Kids on the Slope (Sakamichi no Apollon) (2018)

Rilis
10 Maret 2018
Negara
Jepang
Bahasa
Jepang
Sutradara
Takahiro Miki
Produser
Keigo Tanabe, Kasumi Yao, Junya Okamoto
Pemeran
Yuri Chinen, Nana Komatsu, Taishi Nakagawa, Dean Fujioka, Erina Mano, Baijaku Nakamura, Yorie Yamashita, Toru Nomaguchi, Hokuto Matsumura
Sinematografi
Mitsuru Komiyama
Distributor
Toho, Asmik Ace Entertainment.

Plot


Kids on the Slope (Sakamichi no Apollon) merupakan film asal Jepang di tahun 2018 yang bergenre drama music. Film Kids on the Slope disutradarai oleh Takahiro Miki dan ditulis oleh Izumi Takahashi, Yuki Kodama (manga).

Film ini diproduseri oleh Keigo Tanabe, Kasumi Yao, Junya Okamoto dan dibintangi oleh Yuri Chinen sebagai Kaoru Nishimi, Nana Komatsu sebagai Ritsuko Mukae, Taishi Nakagawa sebagai Sentaro Kawabuchi. Selain ketiganya film ini turut dibintangi oleh Dean Fujioka, Erina Mano, Baijaku Nakamura, Yorie Yamashita, Toru Nomaguchi, Hokuto Matsumura.


Karena atas pekerjaan ayahnya, pria yang bernama Kaoru Nishimi (Yuri Chinen) pindah menuju daerha Sasebo, Nagasaki, Jepang. Kaoru Nishimi merupakan siswa sekolah menengah pertama. Kaoru Nishimi memiliki sifat kepribadian yang introvert. Kaoru Nishimi bertemu dengan teman sekelas yang bernama Sentaro Kawabuchi (Taishi Nakagawa).

Sentaro Kawabuchi dicap sebagai siswa yang tidak teratur. Sementara itu wanita yang bernama Ritsuko Mukae (Nana Komatsu) merupakan siswi yang cantik. Kaoru Nishimi jatuh hati terhadap Ritsuko Mukae yang nampak cantik. Kaoru Nishimi berbakat dalam memainkan alat musik piano akan tetapi Kaoru Nishimi hanya bisa memainkan musik klasik. Sebab Ritsuko Mukae, Kaoru Nishimi kini mulai memainkan music Jazz.

Film Kids on the Slope merupakan film yang didasari dari seri manga yang berjudul "Sakammichi no Apollon" yang ditulis oleh Yuki Kodama diterbitkan pada tanggal 28 September 2007 sampai dengan 28 Juli 2012. Yuri Chinen yang memerankan Kaoru Nishimi telah berlatih piano sejak bulan September 2016. Taishi Nakagawa yang memerankan Sentaro Kawabuchi mulai berlatih drum sejak Juli 2017 dalam mendalami peran Sentaro.


Loading...