Minggu, 11 November 2018

Sinopsis Lengkap Film The King of Fighters (2010)


The King of Fighters (2010)

Rilis
31 Agustus 2010
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Gordon Chan
Produser
Bobby Sheng, Andrew Mann, Joseph Chou, Tilo Seiffert, Tim Kwok
Pemeran
Will Yun Lee, Sean Faris, Ray Park, Maggie Q, David Leitch
Sinematografi
Arthur Wong
Distributor
Micott & Basara, Arclight Films.

Plot


Di museum Boston, Rugal Bernstein mencuri tiga peninggalan Kalung Yagami, Cermin Kagura dan Pedang Kusanagi. Dia memanfaatkannya menghilang ke portal dimensi membangkitkan Orochi yang memberikan kekuatan tidak terbatas. Pedang terungkap palsu dan pencarian ditunda. Mai diceritakan Chizuru yang terluka pedang sebenarnya adalah dengan Saisyu Kusanagi di institusi mental.


Dia diperingatkan dia harus mengalahkan Rugal dan Iori Yagami tidak boleh terlibat. Mari bertemu Saisyu dan putranya Kyo namun kehadiran Iori melanggar keadaan Saisyu, dan Kusanagi yang lebih tua mengancam membunuh Iori sebelum kehilangan kesadaran. Chizuru pulih dan diberitahu Scott bahwa Rugal telah mengubah databes King of Fighters mengeluarkan tantangan bagi pejuang di dunia.
Agen CIA Terry memasuki ruang Chizuru, menuntut informasi keberadaan Rugal dan turnamen. Dia menjelaskan dimensi yang berada namun dia tidak percaya. Chizuru memberi tahu Terry pergi ke Seattle dan meminta Mai menyusup ke organisasi Chizuru setahun lalu. Di pemakaman Seattle , Saisyu dimakamkan, Kyo dan Iori berhadapan. Iori menjelaskan bahwa Kusanagi dan klan Yagami ditakdirkan menjadi musuh.
Rugal memanfaatkan dimensi turnamen menggabungkan dengan dunia nyata. Iori memasuki dimensi turnamen menghadapi Rugal. Esok hari, Kyo terpikat ke dimensi turnamen, dia pertama kali bertarung dengan Rugal dan kalah, Terry ke turnamen usai Mai diseret Rugal. Saat keempatnya bertemu, Mereka dipisahkan dimensi yang berbeda, Kyo berjuang Rugal, Mai dan Terry menghadapi Mature dan Vice.

Rugal menjelaskan pada Kyo bahwa beberapa tahun lalu, dia berjuang melawan Saisyu. Chizuru dan Iori menguasai Orochi. Selama pertarungan, Iori mengizinkan Orochi mengambil tubuhnya mengalahkan Rugal namun juga menghancurkan kondisi mental Saisyu memukul kepalanya ke arah penghalang kayu. Hal ini mengakibatkan pertarungan Kyo dan Iori.
Kyo menebas Iori melepaskan Orochi dari tubuhnya. Kecewa, Rugal mengirim Kyo, Iori dan Mai dimensi lain menghadapi mereka. Chizuru dan klonnya muncul menjelaskan dia telah mendapati cermin dan kalung tersebut. Magi mengambil tempat sebagai pemegang Cermin namun saat dia, Kyo dan Iori menyudutkan Rugal mereka sekali lagi diatasi.

Rugal menghancurkan pedang Kyo, namun saat dia akan menghabisinya dengan bola api, Kyo menghasilkan pedang baru memblokirnya. Dia melempar pedang dan menghancurkan Rugal. Di dunia nyata, Scott menempatkan lentera di lautan mengenang Chizuru. Kyo memutuskan mempertahankan tradisi keluarga melanjutkan turnamen.

Baca juga sinopsis lengkap Mortal Kombat


Loading...