Minggu, 04 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Kiss the Girls (1997)

Kiss the Girls (1997)

Rilis
3 Oktober 1997
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Gary Fleder
Produser
Joe Wizan, David Brown
Pemeran
Morgan Freeman, Cary Elwes, Jay O. Sanders, Ashley Judd, Tony Goldwyn
Sinematografi
Aaron Schneider
Distributor
Paramount Pictures.

Plot


Washington D.C. seorang detektif dan psikolog forensik yang bernama Alex Cross pemimpin di Durham, North Carolina pada saat keponakannya bernama Naomi mahasiswa dilaporkan hilang. Dia memahami dari detektif polisi bernama Nick Ruskin bahwa Naomi merupakan yang terbaru dalam serangkaian wanita muda yang telah hilang. 


Segera usai kedatangannya, salah satu wanita yang kini hilang ditemukan tewas, terikat di pohon, dan beberapa saat kemudian, Kate McTieman diculik dari kediamannya. Saat dia terbangun dalam kondisi mabuk, Kate mendapati dia ditahan pria bertopeng yang menyebut dirinya Cassanova dan dia salah satu dari beberapa tahanan terperangkap di sarangnya.

Dia berhasil melarikan diri dan terluka parah pada saat melompat tebing ke sungai. Usai dia sembuh, dirinya bergabung dengan pasukan dengan Cross melacak penculiknya yang Cross simpulkan adalah seorang kolektor bukan pembunuh kecuali korbannya gagal mengikuti aturan dirinya. Ini berarti ada waktu menyelamatkan wanita yang dipenjara lainnya selama mereka patuh.

Petunjuk membawa mereka menuju Los Angeles, yang mana serangkaian penculikan dan pembunuhan mengerikan telah dikreditkan menuju Dr. William Rudolph yang dikenal Gentleman Caller. Upaya Cross menangkap dan mempertanyakan Rudolph digagalkan pada saat Rudolph lolos. Di North Carolina, Cross melacak Cassanova. Diperingatkan tembakan, dia mendapati persembunyian bawah tanah Cassanova.

Rudolph terungkap menjadi mitra dari Cassanova. Rudolph ditembak mati oleh Cross dan menyelamatkan wanita yang diculik termasuk Naomi. Ruskin mampir ke kediaman Kate dan mengirim pulang dua petugas yang menjaga dirinya. Cross di rumah bersiap bertemu Kate makan malam, dia mendapati tanda tangan Ruskin terhadap surat perintah penangkapan cocok tulisan tangan Casanova.

Cross berusaha menelpon Kate memberi tahu Ruskin adalah Casanova namun Ruskin telah memutus sambungan telepon. Ketika berbicara dengan Ruskin, Kate curiga. Ruskin selanjutnya menjatuhkan aksennya menjelaskan dia adalah Casanova.

Ruskin menyayat lengan Kate dengan pisau dan dalam usaha membebaskan dirinya, Ruskin menarik oven menjauh dari dinding kemudian memecahkan pipa gas. Ruskin mengancam mengakibatkan ledakan karena gas bocor. Cross hadir dan berusaha mencegah Ruskin. Cross menembak Ruskin dan Cross serta Kate merasa tenang ketika polisi tiba.

Loading...