Selasa, 27 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Korea Happy Together (2018)


Happy Together (2018)

Rilis
15 November 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Kim Jung-hwan
Produser
Jun Joo-hyun
Pemeran
Park Sung-woong, Choi Ro-woon, Song Sae-byeok, Kwon Hae-hyo, Hyuk
Distributor
Semicolon Studio.

Plot


Film Happy Together merupakan film Korea Selatan di tahun 2018 yang bergenre drama, musik dan komedi. Film Happy Together disutradarai oleh Kim Jung-hwan dan diproduseri oleh Jun Joo-hyun. Film ini di rilis pada tanggal 15 November 2018.

Film Happy Together diperankan oleh Park Sung-woong sebagai Kang Suk-jin, Hyuk sebagai Ha-neul, Song Sae-byeok sebagai Park Young-gul, Choi Ro-woon sebagai Ha-neul, Kwon Hae-hyo sebagai Dal-soo.


Seorang pria yang bernama Kang Seok-jin (Park Sung-woo) yang merupakan ayah tunggal. Kang Seok-jin hanya hidup untuk satu hal yaitu putranya yang bernama Haneul (Choi Ro-un). Usai mengejar tahun-tahun musik yang mana tidak menghasilkan apa-apa selain kehidupan buruk dan juga tidak memuaskan, Kang Seok-jin menyerahkan semangat dirinya untuk memberikan kehidupan yang lebih baik untuk putranya, Haneul.

Sebelum mengorbankan kecintaan dirinya terhadap musik, khususnya musik saksofon, Kang Seok-jin bekerja di klub mlama sebagai seorang pemain saksofon, dimana dia menerima pembayaran minimum yang bahkan tidak cukup untuk dapat membuat Kang Seok-jin dan putranya mencukupi kehidupan sehari-hari mereka. Di klub malam inilah kang Seok-jin bertemu dengan seorang pria yang bernama Park Young-gul (Song Sae-byeok).

Park Young-gul merupakan pemain musik saxophone yang merupakan seorang saingan. Akan tetapi pertemuan Kang Suk-jin bertemu kedualinya dengan Young-gul dengan cara yang paling tidak diharapkan di tempat yang paling tidak diharapkannya. Drama antara Kang Seok-jin dan putranya Haneul serta Park Youg-gul pun dimulai.


Loading...