Kamis, 29 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Korea Winter’s Night (2018)


Winter’s Night (2018)

Rilis
2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Jang Woo-jin
Produser
Kim Daehwan
Pemeran
Seo Young-hwa, Woo Jihyeon, Yang Heung-ju, Lee Sang-hee
Sinematografi
Yang Jeonghoon
Production Company
Bomnae Films
Distributor
M Line Distribution

Plot


Winter’s Night merupakan film di asal Korea Selatan yang disutradarai oleh Jang Woo-jin dan diproduseri Kim Daehwan. Film ini dibintangi oleh  Seo Young-hwa, Woo Jihyeon, Yang Heung-ju, Lee Sang-hee.


Winter’s Night mengisahkan Di malam yang dingin di kota wisata pengunungan bernama Chuncheon, pasangan bernama Eun-ju (seo Young-hwa) dan Heung-ju (Yang Heung-ju) sedang menuju rumah dengan menggunakan taksi. Pada saat Eun-ju mendapati dia telah kehilangan ponsel.

Dia merasa panik dan kehilangan ponsel tersebut, mengisyaratkan sebuah masalah yang lebih dalam daripada sekedar kecemasan mengenai ponsel yang telah hilang. Dengan enggan, Eun-ju yang mendominasi suaminya, Heung-ju setuju untuk dapat kembali mencari di kuil Budha yang terkenal yang baru saja keduanya kunjungi, Cheongpyeongsa.

Akan tetapi malam yang jatuh dan kuil itu pun kini ditutup, mereka berdua diwajibkan untuk dapat kamar dan menginap satu malam tambahan. Berbagi minuman, mereka yang murung tersebut membagikan beberapa kebenaran rumah tangga yang tidak begitu nyaman mengenai pernikahan mereka yang dimulai dengan kencan dilokasi yang sama tersebut 30 tahun sebelumnya.

Eun-ju memberitahu pasangannya tersebut yang mabuk dengan senyum yang sedih. Pembicaraan ini mengiringi suami dan istri kehancuran di malam musim dingin dalam misi pencarian jiwa yang terpisah. Sementara Heung-ju menghentikan kesedihan yang dialaminya dalam minuman keras, Eun-ju berakhir berbagi kesengsaran dengan pasangan muda yang begitu romantis yang nampak bahagia. Dia berbagi cerita mengenai hubungan pacaran beberapa dekade sebelumnya.


Loading...