Senin, 05 November 2018

Sinopsis Lengkap Film The Krays: Dead Man Walking (2018)


The Krays: Dead Man Walking (2018)

Rilis
10 September 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Richard John Taylor
Produser
Jonathan Sothcott, Richard Watts-Joyce
Pemeran
Josh Myers, Rita Simons, Guy Henry, Christopher Ellison, Nathanjohn Carter, Marc Pickering
Music
Craig Gannon
Sinematografi
Ali Farahani.

Plot


The Krays: Dead Man Walking merupakan film tahun 2018 asal Amerika Serikat yang bergenre action, crime. Film The Krays: Dead Man Walking disutradarai oleh Richard John. Film The Krays: Dead Man Walking dibintangi oleh Josh Myers sebagai Frank Mitchell, Rita Simons sebagai Lisa Prescott, Guy Henry sebagai Lord Boothby, Christopher Ellison sebagai Albert Donoghue, Nathanjohn Carter sebagai Ronnie Kray, dan Marc Pickering sebagai Reggie Kray.


Film ini diawali dengan dua orang yang bernama Ronnie (Nathanjohn Carter) dan Reggie (Marc Pickering) yang duduk di bangku taman sedang membahas yang melanggat mantan temannya penjara Ronnie yaitu Frank Mitchell "The Mad Axeman" (Josh Myers) yang keluar dari tahanan sehingga mereka dapat merayakan natal bersama.

Usai itu, Frank Mithcell yang bebas dan bersembunyi di sebuah flat kumuh di kota London yang menunggu kehadiran Ronnie untuk mengunjungi dan mengatu dirinya menghabiskan Natal di pedesaan kent dengan si kembar dan juga rekan mereka.

Akan tetapi, Frank kini mempunyai masalah manajemen kemarahan dan dia sangat tidak mempercayai siapa pun yang berkaitan dengan dirinya dan begitu berserah terhadap Kray antek Albert Donoghue (Chris Ellison) untuk menenangkan psikopat raksasa melalui bantuan Lisa Prescott (Rita Simosn) yang berhasil menjaga Ronnie Mitcheell dalam keadaan yang terkendali, Walaupun Ronie Mitchell yang masih bersikeras untuk melihat Ronnie yang belum juga hadir.

Loading...