Rabu, 07 November 2018

Sinopsis Lengkap Film L Storm (2018)


L Storm (2018)

Rilis
23 Agustus 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
David Lam
Produser
Raymond Wong
Pemeran
Louis Koo, Stephy Tang, Julian Cheung, Patrick Tam, Kevin Cheng, Michael Tse, Adam Pak
Distributor
Wishart Communication.

Plot


L Storm merupakan film Hong Kong yang bergenre Action crime thriller yang disutradarai oleh David Lam. Film ini merupakan sequel dari film S Storm. Film L Storm di rilis tanggal 23 Agustus 2018.


L STORM mengisahkan penyelidik Komisi Independen Antri Korpuwi yang bernama William Luk (Louis Koo) dan juga petugas Badan Inteligen Keuangan yang bernama Lau Po-keung (Julian Cheung) yang masing-masing menyelidiki kasus permasalahan korupsi dan juga pencucian uang yang mana melibatkan petugas bea cukai bernama Tik Wai-kit (Michael Tse) namun tidak mampu mendapati petunjuk apa pun.

Di saat ini pria bernama Ching Tak-ming (Kevin Cheng) dari Tim Investigasi Disiplin Internal menerima laporan dari Eva Ng (Stephy Tang) yang mengklaim bahwa Luk telah menerima suap sebesar 12 juta dollar. Tidak mampu memberikan penjelasan, William Luk langsung diskors dari tugasnya.

Lau Po-keung mendapti bahw William Luk dibingkai yang terkait erat dengan kasus permasalahan pencucian uang yang telah dia selidiki. Di saat yang sama, Lau Po-keung mencurigai direktur yang bernama Yau Chi-san (Adam Pak) yang membantu dalam organisasi kriminal bernama Wong Hoi-woo (Patrick Tam) di dalam pencucian uang.

Direkrut Biro Anti-korupsi yang bernama Hong Long (Ding Haiferng) tiba di Hong Kong dan dia memberikan informasi penting terhadap Lau Po-keung, menjelaskan bahwa pejabat koruptor China daratan terlibat di dalam kasu pencucian uang. William Luk mempertaruhkan keselamatan dirinya untuk dapat mengumpulkan bukti agar dirinya mampu membuktikan bahwa dia tidak bersalah.

Loading...