Senin, 12 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Lahoo ke Do Rang (1997)


Lahoo ke Do Rang (1997)

Rilis
21 Maret 1997
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Mehul Kumar
Produser
A.G. Nadiadwala
Pemeran
Akshay Kumar, Karishma Kapoor, Naseeruddin Shah, Suresh Oberoi
Music
Anand-Milind
Sinematografi
Russi Billimoria

Plot


Lahu ke Do Rang merupakan film India di tahun 1997 yang bergenre adventure action. Film Lahu ke Do Rang disutradarai oleh Mehul Kumar dan ditulis oleh Anwar Khan (dialog) dan Mehul Kumar (screenplay). Film Lahoo ke Do Rang dibintangi oleh Akshay Kumar, Karishma Kapoor, Naseeruddin Shah, dan Suresh Oberoi. Di bagian music ditangani oleh Anand-Milind. Film Lahu ke Do Rang di rilis pada tanggal 21 Maret 1997.


Petugas Bea Cukai yang bernama Bharat Srivastav menjalani kehidupan kelas menengah bersama dengan saudara perempuannya yang bernama Rajni, istri Sangita dan seorang putra. Rajni segera menikah dengan seorang Inspektur yang bernama Gautam.

Dia dikenal karena metode yang digunakan yang tidak ortodoks dalam menangkap para penyelundup dan metode inilah yang membuat dirinya kesulitan dengan saudara-saudara Shikari yaitu Tejaa, Pappu, Chinnu, Dharma, dan Tinnu. Bharat kemudian memutuksan untuk dapat menentang mereka dan sebagai akibatnya saudara-saudara Shikari merekrut saksi mata palsu yang membayar mereka untuk dapat memberikan kesaksian palsu dan mendapati pengaduan ditolak.

Pada saat Bharat berlanjut, Keluarga dirinya diculik dan selanjutnya dibunuh. Bharat selanjutnya melakukan balas dendam dengan berhasil membunuh beberapa pelakunya akan tetapi dia ditangkap dinyatakan bersalah dan dia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Di dalam perjalanan ke penjara, kendaraan tersebut bertemu dengan insiden yang menewaskan semua orang di dalamnya.

Meras lega usai kematian musuh bebuyutan mereka, pada saudara Shikari pun merayakan hanya untuk mengetahui bahwa mereka kini memiliki musuh baru yang kini tidak diketahui. Musuh yang akan membunuh mereka satu per satu sebab alasan yang tidak diketahui.


Loading...