Rabu, 07 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Lake Placid vs. Anaconda (2015)

Lake Placid vs. Anaconda (2015)

Rilis
25 April 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
A. B. Stone
Produser
Phillip Roth, Jeffery Beach
Pemeran
Stephen Billington, Laura Dale, Corin Nemec, Ali Eagle, Yancy Butler, Robert Englund, Skye Lourie, Annabel Wright
Sinematografi
Ivo Peitchev
Distributor
Destination Films

Plot


In Black Lake, Beach dan Jim Bickerman menangkap buaya raksasa. Mereka membawa kembali ke truk dimana 2 ilmuwan meng-kawin silangkan dengan anaconda raksasa betina menyempurnakan Orchid Serum. Namun buaya lolos dan membunuh ilmuwan, dan membebaskan Anaconda sebelum mengakibatkan truk meledak dan menghancurkan bagian pagar listrik menjaga buaya di Danau Hitam walaupun Beach, Bickerman dan ilmuwan tersisa bertahan hidup. Sekelompok buaya kecil melarikan diri.


Buaya mencari makan dan membunuh Daphne Mailer dan kekasihnya sementara lain membnuh ilmuwan tersisah dan buaya bayi membunuh pemburu. Buaya menuju ke Clear Lake bersama Anaconda. Sheriff Reba menghubungi petugas Dinas Perikanan dan Margasatwa AS Will “Tully” Tull membantu menangkap kembali buaya.
Buaya membunuh beberapa gadis mahasiswi bersama Amber, Andrew, Brett, dan Heather. Para korban kabur ke hutan hingga ke mobil. Tetapi para gadis meninggalkan kunci di pantai. Cassie selanjutnya dimakan buaya dan mobil Tiffani dihancurkan anaconda dengan Jennifer masih di dalam. Buaya membunuh Tiffani dan lainnya melarikan diri.

Deputi Ferguson, putra Reba mendapati gadis mahasiswi bersembunyi diperahu. Melissa dibawa ke rumah sakit sementara Tully dan Reba mencari Bethany. Clear Lake dievakuasi Ferguson. Sarah putri almarhum Peter JD. Murdoch dan CEO Wexel Hall Corporation, memimpin timnya sendiri.
Beach, Bickermaan, dan 2 tentara bayaran dan menuju menangkap anaconda betina sebelum bertelur. Akan tetapi tentara bayaran diserang buaya, dan Beach dipaksa menembak mereka berdua. Tully dan Reba diserang buaya, yang gilirannya diserang Anaconda yang meremukkan buaya hingga meledak. Anaconda selanjutnya lolos, kelompok Sarah mencuri perahu namun Bickerman jatuh, diseret ke bawah air oleh Buaya.

Usai mendarat, tentara bayaran lain dibunuh Anaconda. Tully dan Reba membunuh anaconda lain menyelamatkan Bethany, Jane, dan Margo. Mereka berkumpul bersama Feguson hingga Sarah dan Beach hadir. Mereka mendapati 2 buaya makan anaconda jantan. Anaconda bentina hadir membunuh buaya dan buaya menjulurkan anaconda jantan menuju helikopter yang berisi tim ekstraksi Sarah mengakibatkan jatuh.
Anaconda betina membunuh buaya dan memakan Beach yang mengorbankan hidupnya meledakkan granat dan membunuh Anaconda yang menelannya. Sarah diraih dan Bickerman hadir dari Danau. Film pun berakhir dengan fokus pada sarang telur diletakkan oleh Anaconda betina, satu menetas menjelaskan bayi anaconda dengan atribut seperti buaya.

Loading...