Rabu, 14 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Lara Croft: Tomb Raider – The Cradle of Life (2003)

Lara Croft: Tomb Raider – The Cradle of Life (2003)

Rilis
21 Juli 2003
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jan de Bont
Produser
Lloyd Levin, Lawrence Gordon
Pemeran
Angelina Jolie, Ciaran Hinds, Gerard Butler, Djimon Hounsou, Noah Taylor, Til Schweiger, Christopher Barrie
Sinematografi
David Tattersall
Distributor
United International Pictures, Paramount Pictures, Concorde Filmverleih, Toho-Towa

Plot


Di pulau Santorini, Yunani gempa terjadi mengungkap Luna Temple. Kuil dibangun oleh Alexander menyimpan harta karunnya di antaranya Bola bercahaya dengan pola menyerupai kode terukir. Lara Croft mendapati bola namun Chen Lo menyerang kelompok membunuh dua temannya dan mengambil bola tersebut. Lara Croft lolos dengan medali aneh. MI6 mendekati Lara mengenai kotak pandora.


Kotak tersebut tersembunyi di Cradle of Life misterius hanya mampu ditemukan dengan bola ajaib berfungsi sebagai peta. Bola tersebut dicuri oleh Chen Lo berencana menjual pada Jonathan ilmuwan pemenang hadiah nobel. Terry dan Lara menyusup ke sarang Chen Lo, dimana dia menyelundupkan pasukan Terakota.

Lara mengalahkannya dan memahami bola tersebut di Hong Kong. Meraih bola di laboratorium bertempat di mal Hong Kong, Lara dan Terry berlindung dalam kapal pesiar. Lara menggunakan bola dan memahami lokasi Cradle of Life, Tanzania di Afrika. Lara mengirimkan informasi pengembalian pada Bryce kembali di Croft Manor, Reiss dan pasukan menyusup ke mansion menangkapnya dan juga Hillary.

Lara dan Terry melakukan perjalanan Tanzania selanjutnya bertemu dengan Kosa. Mereka mempertanyakan suku lokal dimana kepala negara menjelaskan Cradle of Life di dalam kawah dilindungi Bigfoots. Mereka memulai ekspedisi, pasukan Reiss menyergap dan membunuh orang suku sementara Lara menyerah. Reiss memaksa Lara membawanya ke Cradle of Life.

Di kawah mereka bertemu Bigfoots. Makhluk tersebut membunuh sebagian orang Reiss. Lara berhasil mendapati lubang kunci dan menjatuhkan Orb. Bigfoots mencair dan pintu masuk menuju Cradle of Life. Lara dan Reiss ditarik Cradle, labirin terbuat dari zat kristal aneh yang mana hukum fisika yang normal tidak berlaku. Di dalamnya mereka mendapati genangan asam hitam yang korosif dimana kotak mengapung.

Terry tiba membebaskan para sandera dan menangkap Lara. Lara kemudian melawan Reiss, dan menjatuhkannya dalam kolam asam yang membunuh dan melarutkannya. Terry selanjutnya mengumumkan niat mengambil kotak untuk dirinya sendiri. Saat dia menolak untuk mundur, Lara menyesal menembaknya mati menggantikan kotak di kolam dan kemudian pergi.


Loading...