Kamis, 22 November 2018

Sinopsis Lengkap Film The Little Stranger (2018)

The Little Stranger (2018)

Rilis
21 September 2018
Negara
Inggris
Bahasa
Inggris
Sutradara
Lenny Abrahamson
Produser
Ed Guiney, Andrea Calderwood
Pemeran
Domhnall Gleeson, Will Poulter, Ruth Wilson, Charlotte Rampling
Sinematografi
Ole Bratt Birkeland
Distributor
20th Century Fox.

Plot


Dr. Faraday dokter yang sederhana dipanggil ke Hundreds Hall tanah abad ke 18 tahun 1947 melayani pelayan Betty. The Hall kini milik Roderick Ayres veteran Royal Air Force. Orang tua Ayres juga tinggal di sana bersama Caroline putrinya. Dr. Faraday mengamati rumah telah usang selama bertahun-tahun dan keluarga tersebut berada dalam kesulitan keuangan.


Dr. Faraday bertemu Rodick mengklaim ada kekuatan supernatural di rumah. Faraday menganggap sebagai bukti Roderick tidak waras. Rodrick mengimbau Faraday mengenai campur tangan urusan Ayres. Roderick membakar kamarnya dan Faraday memutuskan tinggal dan merawat Ayres.

Kecurigaan ada kegiatan supranatural saat Nyonya Ayres mendapati tulisan di dinding yang dianggap hantu pturinya yang meninggal Susan dijuluki "Suki". Lonceng pelayan terdengara memanggil mereka. Perangkat komunikasi tabung abad ke 19 menghubungkan pembibitan kosong menuju dapur mulai terdengar. Ayrs naik menyelidiki dia terkunci di kamar.

Ayres membuka jendela, memotong lengannya. Tidak lama, Ayres bunuh diri dan Roderick menghadiri pemakaman, memperingatkan Carolina harus meninggalkan rumah tersebut. Caroline memutuskan pertunangan dengan Faraday. Suatu malam Faraday mempunyai panggilan yang membuat dirinya absen.

Pada akhirnya dia pulang, dia mengetahui Caroline telah jatuh dari lantai dua menuju kematiannya. Pelayan tersebut melaporkan di pemeriksaan bahwa dia bangun guna mendengar Caroline naik ke atas untuk dapat menyelidiki suara yang telah dia dengar di aula yang gelap. Dia hanya berkata "You!" selanjutnya jatuh ke kematiannya.

Pemeriksa mayat mencapai putusan bahwa bunuh diri usai Faraday bersaksi bahwa pikiran Caroline sedang "berkabut". Berbulan-blan selanjutnya, Faraday pada akhirnya membeli rumah Ayres. Pada saat dia pergi, seorang Faraday muda di atas rumah yang mana Caroline memandangnya pada saat dia mundur.


Loading...