Kamis, 08 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Logan Lucky (2017)


Logan Lucky (2017)

Rilis
18 Agustus 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Steven Soderbergh
Produser
Mark Johnson, Reid Carolin, Gregory Jacobs, Channing Tatum
Pemeran
Channing Tatum, Katherine Waterston, Seth MacFarlane, Dwight Yoakam. Adam Driver, Sebastian Stan, Riley Keough, Hillary Swank, Katie Holmes, Daniel Creig.
Sinematografi
Peter Andrews.
Distributor
Bleecker Street, Fingerprint Releasing.

Plot


Jimmy Logan diberhentikan dari pekerjaan konstruksi di Charlotte Motor Speedway. Saat mengunjungi mantan istri Bobbie Jo menjemput putri mereka Sadie, mengetahui bahwa Bobbie Jo dan suaminya yang baru pindah ke Lycnhburg alhasil semakin sulit untuk Jimmy melihat putrinya. Jimmy pergi ke bar adiknya Clyde. Max pengusaha Inggris dan pemilik tim NASCAR tiba bersama temannya menghina Clyde mengakibatkan pekelahian dengan Jimmy.


Clyde membakar mobil max. Keesokan hari, Jimmy menjelaskan rencana merampok Speedway mengeksploitasi pengetahuannya mengenai sistem tabung pneumatik memindahkan uang. Clyde setuju dan mereka merekrut adik mereka Mellie, Joe Bang, serta saudara Joe yaitu Sam dan Fish. Mereka berencana membebaskan Joe dari penjara dan mengembalikannya usai pekerjaan selesai sebelum ada yang mengetahuinya.

Clyde sengaja membuat dirinya dipenjara. Mellie, Sam dan Fish menduduki tabung pneumatik Speedway yang dicat Mellie warna berbeda membantu mereka menentukan set tabung yang digunakan. Jimmy bertemu Sylvia menjalankan klinik yang membutuhkan donasi. Jimmy mengetahui konstruksi di Speedway diselesaikan lebih cepat dari jadwal memaksa mereka menjadwal ulang pencurian.

Joe dan Clyde melancarkan kerusuhan menyembunyikan kehadiran mereka. Mereka melarikan diri, Mellie mendapati mereka fi Ford Shelby GT350, dicuri dari Bobbie Joe. Pada Speedway, Fish dan Sam menghancurkan generator, memaksa semua vendor menerima uang tunai saja. Joe mengimprovisasi bahan peledak memungkinkan kru mulai mengumpulkan semua kas vendor.

Staff melihat asap keluar dari tabung dan petugas keamanan menyelidiki namun pengalihan disiapkan Jimmy dan Earl mencegah mereka mendapati pencurian. Aliran udara tabung mengirimkan uang terbalik mengakibatkan lengan prostetik Clyde hilang. Mereka kembali ke penjara, Joe dan Clyde dikenali Chiblain dan Sopir NASCAR-nya yang disponsori Dayton.

Pekerjaan sukses dan Jimmy menuju putrinya meninggalkan uang dan secara anonim memberitahu polisi untuk mereka dapat mengambilnya. Agen Sarah Grayson menyelidiki perampokan. Karena keenganan dari otoritas penjara menjelaskan sejauh mana kerusuhan, menyangkal akun saksi mata Chilblain oleh White, dan kepuasan administrasi Speedway - nya dengan penyelesaian asuransi mereka, kasus ditutup usai enam bulan.

Joe dibebaskan dari penjara dan kembali ke rumah lama mendapati sekantong uang terkubur sebatang pohon di halaman rumah. Sylvia menerima amplop berisi uang secara anonim seperti halnya narapidana yang dibebaskan yang membantu saat kerusuhan.

Terungkap selama pencurian, Jimmy sengaja memisahkan beberapa kanton uang dari yang lain dan mengirim ke tempat sampah lokal. Sisanya dia kembali mencegah penyelidikan potensial. Jimmy mengambil tangan prostetik Clyde dari tabung vakum.

Kini bekerja di toko perangkat keras dan membeli rumah dekat rumah mantan istrinya , Jimmy senang hati berkumpul kembali dengan keluarganya di bar Clyde dimana mereka dan anggota gen berbagi minuman. Sylvia tiba dan Clyde tidak mengenali satu pelanggan ternyata Grayson.


Loading...