Rabu, 21 November 2018

Sinopsis Lengkap Film London Has Fallen (2016)


London Has Fallen (2016)

Rilis
4 Maret 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Babak Najafi
Produser
Alan Siegel, Matt O’Toole, Gerard Butler
Pemeran
Gerard Butler, Robert Forster, Aaron Eckhart, Jackie Earle Haley, Morgan Freeman, Melissa Leo, Alon Moni Aboutboul, Radha Mitchell, Angela Bassett, Waleed Zuaiter, Sean O’Bryan
Sinematografi
Ed Wild
Distributor
Focus Features.

Plot


Badan inteligen Barat dari jalur G8 menyerang Aamir Barkawi agen senjata Pakistan dalang dibalik serangan teroris dan mengesahkan serangan drone yang tampaknya membunuh Barkawi dan keluarga. 2 tahun selanjuntya, PM James Wilson meninggal dan pengaturan dibuat para pemimpin dunia barat menghadiri pemakaman di London.


Lynee Jacobs menugaskan agen Banning teman dekat Presiden AS Benjamin Asher untuk memimpin detail keamanan Asher saat berada di luar negeri. Saat Ashers Presidential State Car tiba, serangkaian serangan terkoordinasi teroris yang menyamar sebagai polisi membunuh para pemimpin Barat lainnya, menghancurkan bagunan utama dan menimbulkan kepanikan massal.

Banning mampu menyelamatkan Asher dan Jacobs bergegas kembali ke Marine One. Saat helikopter lepas landas, teroris menembaki rudal pada mereka menghancurkan para pengawalnya. Banner dan Asher luka ringan namun Jacobs terluka parah. Di Washington, Wakil Presiden AS Allan bekerja pihak berwenang Inggris menyelidiki insiden.

Trumbull menerima panggilan dari Barkawi yang masih hidup beroperasi di Yaman. Barkawi sengaja menyuruh Wilson meracuni memancing para pemimpin Barat ke London untuk menyerang. Trumbull memerintahkan staf inteligen menemukan koperasi-koperasi yang diketahui Barkawi mendapati hubungan apa pun dengan serangan tersebut.

Marshall menerima pesan dari Trumbull menegaskan mereka melihat tanda Banning dan tim sedang dalam perjalanan. Pemantau keamanan menunjukkan pendekatan tim Delta Force namun Banning mencurigai mereka tiba terlalu cepat dan mungkin banyak teroris. Asher dan Banning pergi namun mobil mereka dihantam truk yang digerakkan teroris memungkinkan mereka menculik Asher.

Banning diselamatkan tim gabungan Delta Force dan S.A.S. mereka menduga ada mata-mata di pemerintahan Inggris. Banning bergabung tim ekstraksi menyusup bangunan dan menghentikan Kamran anak Barkawi sebelum dia dapat membunuh Asher. Banning dan Asher melarikan diri tepat sebelum gedung dihancurkan oleh pasukan, membunuh Kamran dan teroris tersisa.

Marshall bekerja dengan otoritas Inggris memulihkan sistem keamanan London mendapati kepala Intelejen MI5 John Lancaster membantu serangan Barkawi, dia membunuhnya. Trumbull menghubungi Barkawi menjelaskan rencananya gagal dan melihat ke luar beberapa saat sebelum bangunan dihancurkan serangan drone membunuh Barkawi. 2 minggu usai serangan London, Banning menghabiskan waktu bersama Leah dan anak mereka yang baru lahir bernama Lynne.

Loading...