Senin, 05 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Look Away (2018)


Look Away (2018)

Rilis
12 Oktober 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Assaf Bernstein
Produser
Giora Kaplan, Brad Kaplan, Dana Lustig
Pemeran
India Eisley, Jason Isaacs, Mira Sorvino
Sinematografi
Pedro Luque
Distributor
Vertical Entertainment.

Plot


Maria Brennan pemalu di sekolah, dimana dia terus diganggu teman-temannya dipimpin Markus. Maria hanya mempunyai teman Lily yang dia dengarkan dan kekasihnya Sean, Maria menyimpan cinta rahasia padanya. Di rumah, Maria sering menekan emosinya dengan orang tuanya yaitu Dan seorang ahli bedah plastik dan Ibunya Amy yang menderita depresi dan pura-pura lupa akan urusan suamianya, Dan.


Maria tidak sengaja mendapati sonogram sepasang kembar dan mulai mendengar suara dari pantulan cermin, Airam yang lebih cantik dan agresif. Maria awalnya ketakutan namun akhirnya mendapati pelipur lara dalam pembicaraan memberdayakan Airam yang membuatnya menghadapi pikiran bawah sadar.

Usai ditinggalkan Lily yang sadar akan perasaaan Maria terhadap Sean dan dipermalukan Mark di prom, Maria setuju bertukar tempat dengan Airam untuk membantu dalam memecahkan masalahnya. Airam mulai membalas dendam yang telah menganiaya Maria dan mengambil kendali atas aspek kehidupannya yang tidak dia sukai.

Dia memikat Mark menuju kamar mandi dan menghancurkan kakinya dan Airam juga diam-diam melatih figure skating dan mengejar Lily yang kebingungan di atas es yang menyebabkan kematian Lily. Mengabaikan Maria yang kini terjebak sebagai citra cermin Airam, Airam melanjutkan merayu Sean yang akhirnya curiga dan berusaha untuk pergi hanya dipukul mati oleh Airam.

Airam menghadapi Dan di klinik usai jam kerja dan menuntut jika dia masih akan menyayanginya jika dia tidak sempurna. Terungkap bahwa Maria memiliki saudara kembar diduga Airam yang ditinggalkan oleh Dan sebab kelainan fisiknya. Usai mendapatkan jawabannya, Airam memotong tenggorokan Dan menggunakan pisau bedah. Airam kini tidak lagi melihat Maria dalam bayangannya sebab Airam sebenarnya Maria yang kini memiliki sifat Airam.

Loading...