Kamis, 01 November 2018

Sinopsis Lengkap Film The Marine (2006)


The Marine (2006)

Rilis
13 Oktober 2006
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
John Bonito
Produser
Joel Simon, Vince McMahon
Pemeran
John Cena, Abigail Bianca, Robert Patrick, Damon Gibson, Kelly Carlson, Manu Bennett, Anthony Ray Parker, Jerome Ehlers, Drew Powell
Sinematografi
David Eggby
Distributor
20th Century Fox.

Plot 


Di Irak, Sersan John Triton (John Cena) memimpin Angkatan Darat Recon menuju tempat persembunyian Al-Qaeda. Triton menyerang menyelamatkan para sandera. Esok hari, Kolonel memberi tahu Trinton dia diberhentikan dengan hormat sebab tidak menaati perintah langsung.


Usai penisun, Triton kesulitan dia dipecat dari pekerjaan sebagai penjaga keamanan sebab memanfaatkan kekuatannya berlebihan terhadap mantan kekasih karyawan dan pengawalnya. Kate istrinya memutuskan liburan membantu Triton menyesuaikan diri kehidupan barunya. Kriminal Roma merampok toko perhiasan bersama gengnya Angela, Vescera, Morgan, dan Bennett.

Dalam pelarian, geng berhenti di pompa bensin tempat Triton dan Kate sedang berhenti. Dua polisi tiba membeli gas, Morgan menembak membunuh petugas mengakibatkan Roma menembak petugas lain sementara Angela membunuh petugas pom. Triton bereaksi sebab Kate diculik, namun Bennett menjatuhkannya.

Roma dan geng berjalan melewati rawa menghindari polisi. Kate berusaha melarikan diri, Triton hadir mendapati Detektif Van Buren mengejar geng. Van Buren menolak izin Triton mengejar geng namun Triton menuju rawa. Roma memutuskan membunuh Vescera setelah pertengkaran Morgan dan Vescera. Geng tiba di penginapan memutuskan beristirahat. Triton diculik dua buronan yang percaya dia seorang polisi yang sedang mencari mereka.

Dia menundukkan mereka membunuh Morgan dan Bennett. Van Buren memasuki ruangan menunjuk senjatanya di Triton menjelaskan dirinya sebagai mitra dari Roma dalam pembelian. Roma menembaki Triton memanfaatkan Van Buren sebagai perisai manusia, membunuhnya. Roma kabur dan bergabung dengan Angela sebelum menembaki tank bensin.

Roma lolos menggunakan mobil Van Buren, namun meninggalkannya sebab alat pelacak polisi. Triton ditangkap petugas patroli yang pada saat peledakan melompat ke rawa. Triton mencuri kapal perwira menuju marina yang merupakan tujuan Roma, melompat ke truk Roma yang melemparkan Angela menuju kaca depan bus yang melaju, membunuhnya dan menumpahkan berlian yang mereka curi.

Roma menggores Triton dari truk yang mengemudi sisi bangunan, berkendara melalui gudang kemudian yang melompaat keluar sebelum truk menabrak danau. Triton tersandung keluarmeninggalkan roma di gudang yang berapi lalu menyelamatkan Kate yang tenggelam di truk. Triton membunuh Roma.

Loading...