Jumat, 09 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Mata Batin (2017)

Mata Batin (2017)

Rilis
30 November 2017
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Rocky Soraya
Produser
Mohan Nankani, Rocky Soraya, Raam Soraya
Pemeran
Jessica Mila, Citra Prima, Bianca Hello, Epy Kusnandar, Denny Sumargo
Sinematografi
Asep Kalilla
Distributor
Hitmaker Studios.

Plot


Mata Batin mengisahkan mengenai seorang wanita yang bernama Alia (Jessica Milla). Usai kedua orang tua Alia meninggal, Alia memutuskan untuk dapat meninggalkan Bangkok dan kembali menuju Jakarta. Alia dan Abel (Bianca Hello) adiknya pindah ke sebuah rumah yang dulu mereka tinggali waktu kecil.


Rumah itu jauh dari hiruk pikuk kota. Akan tetapi Abel yang sering bersikap aneh dan ketakutan, Abel tidak menyukai rumah tersebut sebab dia menganggap rumah itu ada penghuni lain selain mereka. Alia dan pria bernama Davin (Denny Sumargo) yang merupakan kekasih Alia. Davin selalu menemani Alia, tidak pernah menghiraukan Abel. Namun sikap abel semakin hari cukup mengkhawatirkan. Alia berniat membawa Abel menuju psikiater.

Akan tetapi Abel menolak dengan mengatakan dia mampu melihat mereka yang sudah mati dikarenakan mata batin Abel sudah terbuka sejak Abel kecil. Abel selanjutnya mengajak Ali menemani Ibu Windu (Citra Prima) seorang paranormal yang selama ini membantu Abel, Bu Windu ingin membuktikan terhadap Alia mengenai semua hal yang tidak masuk akal itu.

Alia selanjutnya meminta kepada Ibu Windu agar mata batin Alia dibuka. Usai mata batin Alia terbuka, dia perlahan mulai sering mengalami hal-hal kejadian yang tidak biasa. Alia mulai melihat sosok yang tidak mampu dilihat orang lain dan bahkan kehadiran orang-orang yang meminta pertolongan kepada Alia.

Namun mereka yang telah berada di kediaman Alia terus menganggu, bahkan hingga menyakiti Alia. Energi mereka yang negatif alhasil mampu membahayakan Alia dan adiknya Abel. Tidak memiliki tempat tinggal yang lain, Keduanya terpaksa menetap disana dan meminta bantuan kepada Ibu Windu.


Loading...