Kamis, 15 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Mirror Mirror (2012)


Mirror Mirror (2012)

Rilis
30 Maret 2012
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Tarsem Singh
Produser
Kevin Misher, Ryan Kavanaugh, Brett Ratner
Pemeran
Lily Collins, Nathan Lane, Julia Roberts, Mare Winningham, Armie Hammer, Michael Lerner, Sean Bean
Sinematografi
Brendan Galvin
Distributor
Relativity Media.

Plot 


King menikahi penyihir jahat Clementiana. Raja pergi melawan kejahatan namun tidak pernah kembali. 10 tahun kemudian, Snow White anaknya menentang perintah Clementianna, dia meninggalkan istana. Di hutan bertemu dengan Pangeran Alcott yang telah dirampok kurcaci. Dia dan pangeran jatuh hati namun berpisah. Snow White tiba dan mendapati penduduk kota miskin sebab Ratu Clementianna.


Pangeran Alcott menuju istana dan Clementiana berupaya untuk merayunya. Snow White diam-diam menghadiri pesta berencana meminta pangeran membantunya memulihkan kerajaan. Clementianna memerintahkan Brighton membawa Snow White ke hutan. Brighton membawa Snow White ke hutan namun dia membebaskannya.

Snow White melarikan diri dari Beast menuju rumah 7 Kurcaci. Selanjutnya, warga kota sangat gembira mendapatkan uang mereka kembali dan Snow White memungkinkan kurcaci mengambil kepercayaa itu, mendapati mereka kesetiaan rakyat. Clementianna memberi tahu Alcott, Snow White sudah mati.

Di hutan Alcott mendapati Snow White hidup bersekutu dengan bandit. Snow White dan Alcott berduel. Alcott kembali menuju istana dikalahkan, memberi tahu Ratu, Snow White masih hidup. Clementiana menuju Mirror House sang ratu Cermin. Clementiana meminta ramuan cinta agar dia bisa membuat pangeran jatuh hati pada dirinya.

Ramuan itu membuat pangeran menjadi setia padanya. Clementianna menggunakan sihir membuat dua boneka kayu raksasa untuk menyerang Snow White dan Kurcaci. Snow White mengatasinya dan kemudian menuju kerajaan menangkap Pangeran. Kembali di hutan, Snow White merusak mantra pada Pangeran.

Snow White bertemu Clementianna yang mengirim Beast. Pangeran berusaha menyelamatkan Snow White, Beast menangkapnya. Beast ragu dalam membunuhnya dan Snow White melihat bahwa itu memakai kalung pesona bulan di atasnya mirip dengan yang dipakai Ratu. Dia memotong rantai dengan belati ayahnya dan Beast menjadi diliputi cahaya.

Clementianna mulai tua akibat ulahnya sendiri dan The Beast merupakan ayah Snow White yang tidak mempunyai ingatan selama 10 tahun terakhir. Bersyukur terhadap Alcott membantunya, Raja setuju membiarkan dia menikahi Snow White.

Usai Snow White menerima hadiah Magistrate, nenek tua dalam berkerudung menawarkan Snow White apel sebagai hadiah pernikahan. Ketika dia akan menggigit apel, dia menyadari bahwa nenek sihir tersebut Clementianna. Snow White memotong apel dan memberikannya pada Clementianna namun dia tidak ingin menerimanya. 


Loading...