Jumat, 30 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Missing in Action 2: The Beginning (1985)

Missing in Action 2: The Beginning (1985)

Rilis
1 Maret 1985
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Lance Hool
Produser
Yoram Globus, Menahem Golan
Pemeran
Chuck Norris, Bennett Ohta, Soon-taek Oh, Cosie Costa, Steven Williams, Joe Michael Terry,
Sinematografi
Jorge Stahl Jr.
Distributor
Cannon Films.

Plot 


10 tahun sebelum membebaskan tawanan perang Amerika Serikat dari seorang jenderal brutal, seorang tentara yang bernama Kolonel James Braddock (Chuck Norris) ditahan di kamp POW Vietnam Utara yang mana dijalankan oleh orang sadis bernama Kolonel Yin (Soon-Teck Oh) yang mana memaksa tahanan perang untuk dapat menanam opium untuk pengedar obat Perancis yang beranma Francois (Pierre Issot) dan berusaha untukd dapat membuat Kolonel Braddock untuk mengaku dan juga menandatangani daftar panjang kejahatan perang.


Selama waktu tim Kolonel Braddock di penangkaran, mereka tanpa hentinya mendapati berbagai bentuk penyiksaan yang memalukan dan Kolonel Braddock diberitahu bahwa istrinya telah meninggalkan dirinya dan telah menikah lagi. Frankie, POW Amerika Serikat yang lainnya pun mulai menderita malaria dan Kolonel Braddock menukarkan pengakuan bersalah atas tuduhan kejahatn peran Yin atas pengobatan untuk tentara yang telah terinfeksi.

Yin melanggar kesepakatan dengan Kolonel Braddock dan memberi prajurit tersebut dosis yang mematikan opium. Hal ini membuat Kolonel Braddock marah yang mana dia melarikan diri dari kamp dan berencana untuk dapat membebaskan teman-teman tahanan yang lain dan menghancurkan kamp penjara.
Yin selanjutnya mengkhianati Francois dimana dia mengambil kendalai atas cincin obatnya. Kolonel Braddock selanjutnya menimbulkna beberapa kerugian terhadap orang-orang dari Yin yang mana mengarah terhadap perintah kedua Yin untuk mendandanai tentara Vietnam sebagai Yin dan menembaknya di dalam upaya untuk dapat memikat Kolonel Braddock ketempat yang terbuka.

Kolonel Braddock memperhatikan bahwa umpan tersebut dan mulai membunuh orang-orang dari Yin. Pada akhirnya Kolonel Braddock berkelahi dengan Yin di kediaman dari Yin. Kolonel Braddock menundukkan Yin lalu Braddock mengawal para tahanan menuju helikopter yang menunggu walaupun sebelum memicu bahan peledak ditanam di sekitar tempat tinggal dari Yin.

Sinopsis lengkap film The Expendables 2 (2012)
Loading...