Rabu, 21 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Mitron (2018)


Mitron (2018)

Rilis
14 September 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Nitin Kakkar
Produser
Vikram Malhotra
Pemeran
Kritika Kamra, Jackky Bhagnani, Pratik Gandhi, Prateik Babbar
Music
Yo Yo Honey Singh, Tanishk Bagchi, Sameer Uddin, Vayu, Lijo George-DJ Chetas, Abhishek Nailwal, Sharib-Toshi, Sameer Uddin

Plot


Mitron mengisahkan mengenai dua orang dimana keduanya merupakan kambing hitam di keluarga mereka masing-masing. Pria yang bernama Jai (Jackky Bhagnani) merupakan pemuda yang baik-baik saja di kota Ahmedabad. Sementara itu ayahnya (Neeraj Sood) yang tidak menyisakan kesempatan untuk dapat mencelanya sebab dia menyia-nyiakan kehidupannya walaupun mempunyai gelar di bidang teknik otomotif.


Mintat Jai terletak terhadap memasaka dan bahakan dia memulai saluran YouTube. akan tetapi hal itu tidak membayar dividen. Dia menyarankan untuk dapat membuat video iseng sebab dia mampu memperoleh rekaman tayangan. Namun sayangnya ayahnya menangkap basa dirinya dalam akting.

Dia memutuskan untuk dapat membuat Jai menikah, sesuai rekomendasi ahli nujum dan juga dengan harapan tersebut akan membuat Jai untuk bertanggung jawab. Sementara itu wanita yang bernama Avni (Kritika Kamra) merupakan gadis yang cerdas dan memiliki rasa tanggung jawab.

Avni juga tidak memiliki mendapat rasa hormat dari ayahnnya sendiri (Sunieel Sinha) sebab dia ingin selalu menginginkan seorang putra. Oleh sebab itu ayah Avni tidak sabar untuk menikahkan Avni. Avni kemudian jatuh hati terhadap pria yang bernama Vikram (Prateik Babbar) dan keduanya berencana untuk dapat memulai bisnis truk makanan dan juga pada akhirnya menetap.

Akan tetapi Vikram berpaling tiba-tiba dan Avni selanjutnya menerima saran ayahnnya untuk melakukan perjodohan. Di titik ini, Jai dan Avni pun bertemu. Apa yang terjadi selanjutnya pada keduanya membentuk sisa film.


Loading...