Jumat, 09 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Monster Party (2018)


Monster Party (2018)

Rilis
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Chris von Hoffman
Produser
Jesse Berger, Brian Kavanaugh-Jones, Eric B.Fleischman
Pemeran
Robin Tunnye, Virginia Gardner, Sam Strike, Julian mcMahon, Brandon Micheal Hall, Kian Lawley, Erin Moriarty, Lance Reddick, Diego Boneta, Jamie Ward
Sinematografi
Tobias Deml.

Plot 


MONSTER PARTY mengisahkan mengenai menyangkut teman dan kelompok kriminal Dodge, Casper (Sean Strike), dan Iris (Virginia Gardner) yang melakukan kegiatan pencurian dalam skala kecil. Caspers mengkhususkan diri di dalam melumpuhkan sistem alam, sementara itu Iris bertindak sebagai seorang pengintai, cepat mengalihkan perhatian warga yang datang menuju rumah secara tidak terduga.


Pada saat ayah Casper ditawan oleh rentenir yang mana kepadanya telah berhutang sebesar 10 ribu dollar, Dodge, Casper dan Iris memulai skema yang lebih beresiko. Iris yang bekerja paruh waktu dalam perusaaan katering, tahu mengenai keluarga kaya yaitu keluarga Dawson yang akan menjadi tuan rumah pesta makan malam di rumah mewah di Malibu. Rencana Iris adalah mereka bertiga hanya muncul manggung dan kemudian merampok rumah.

The Dawson bertindak aneh pada saat Iris, Casper dan Dodge muncul di rumah mereka akan tetapi alam mengambil giliran yang lebih aneh pada saat para tamu hadir dalam makan malam keluarga. Obnoxious Cameron (Chester Rushing), dan Jeremy (Jamie Ward), dan Ollie (Diego) Boneta) memaksakan Milo (Lance Reddick) dengan Beca (Sofia Castro) yang membuat berbagai macam tamu yang aneh.

Sementara itu para Dawson dan tamu-tamunya terfokus terhadap perayaan-perayaan mereka dimana para pencuri remaja yang mencari tempat yang layak untuk dirampok dan pada akhirnya membuat permainan untuk itu. Namun keamanan terbutki terlalu tangguh bagi Dodge dan Casper dan mereka pun pasti akan menguasai alarm rumah tersebut.

Dengan para remaja, keluarga dan juga para tamu semua terperangkap di dalam, keluarga Dawson menjelaskan sifat mengerikan mereka yang sebenarnya dan dengan cepat menjadi jelas Casper dan teman-temannya harus menjadi monster sendiri untuk dapat melarikan diri dengan hidup mereka.


Loading...