Minggu, 11 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Mortal Kombat (1995)

Mortal Kombat (1995)

Rilis
18 Agustus 1995
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Paul W. S. Anderson
Produser
Lawrence Kasanoff
Pemeran
Linden Ashby, Bridgette Wilson, Cary-Hiroyuki Tagawa, Talisa Soto, Robin Shou, Christopher Lambert
Sinematografi
John R. Leonetti
Distributor
New Line Cinema.

Plot


Mortal Kombat turnamen pertempuran perwakilan alam Bumi dan Outworld yang dikandung Elder Godsamid menjulang invasi Bumi oleh Outworld. Jika ranah Outworld memenangkan Mortal Kombat secara berturu-turut selam 10 kali, Kaisar Shao Kahn akan mampu menaklukkan Earthrealm.


Liu Kang bersama temannya Johnny Cage dan Sonya Blade dipilih oleh Raiden dewa guntur mengatasi musuh kuat mereka mencegah Outwold memenangkan Mortal Kombat kesepuluh mereka. Mereka mempunyai alasan sendiri, Liu berusaha membalas dendam pada Shang Tsung karena membunuh saudaranya, Sonya beusaha membalas dengam terhadap Kano sebab membunuh rekannya, dan Cage dicap palsu oleh media berusaha membuktikannya.

Di pulau Shang Tsung, Liu tertarik pada Putri Kitana. Sadar Kitana berbahaya sebab dia pewaris sah Outworld dan diaa kan berusaha menyekutukan dirinnya dengan prajurit Bumi, Tsung memerintahkan makhluk Reptil mematainya. Liu menang, Sonya membalas dendam pada Kano. Cage nyaris mengalahakn Scorpion.
Liu terlibat duel singkat dengan Kitana yang diam-diam menawarkan rahasia pertempuran berikutnya. Liu membunuh Sub-Zero dipertandingan berikutnya. Rekan Cage, Art Lean dikalahkan Goro. Sonya khawatir mereka tidak menang melawan Goro namun Raiden tidak sependapat. Raiden menghadapi Cage apa yang telah dilakukannya dalam menantang Goro namun terkesan saat Cage menunjukkan kesadaranya mengenai gravitasi turnamen.

Cage menghadapi Goro memanfaatkan tipu muslihat untuk mengalahkan juara bertahan. Tsung meraih sandera Sonya membawanya ke Outworld berniat melawannya. Sonya tidak mampu mengalahkan Tsung sendirian, Raider mengirim Liu dan Cage. Liu diseran Reptil namun akhirnya menang.
Kitana bertemu Cage dan Liu bersekutu dengan mereka dan membantu menyusup ke kastil Tsung menasihati Liu mengenai 3 tantangan kastil, menghadapi musuh, dirinya dan ketakutannya. Kitana memarahi Tsung sebab pengkhianatannya terhadap kaisar sebab Sonya dibebaskan, mengklaim kesombongan dan keserakahannya akan mengorbankan turnamen jika dia tidak menghormati kesepakatan. Tsung menantang Cage namun ditentang Liu.

Liu tidak hanya menghadapi Tsung namun jiwa yang telah diambil Tsung. Tsung berubah menjadi Chan, Liu memperbarui tekadnya menembakkan energi ke tukang sihir menjatuhkannya di tempat tidur paku. Kematian Tsung membebaskan tahanan, termasuk roh Chan. Sebelum naik ke akhirat, Chan memberitahu Liu, dia akan tetap bersamanya dalam roh hingga mereka bersatu kembali.

Sinopsis Lengkap film Lara Croft: Tom Raider (2001)


Loading...