Rabu, 07 November 2018

Sinopsis Lengkap Film The Net (1995)

The Net (1995)

Rilis
28 Juli 1995
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Irwin Winkler
Produser
Rob Cowan, Irwin Winkler
Pemeran
Sandra Bullock, Dennis Miller, Jeremy Northam
Sinematografi
Jack N. Green
Distributor
Columbia Pictures.

Plot


AS dibawah Menteri Pertahanan Michael Bergstrom yang melakukan bunuh diri usai diberi tahu dia positif HIV. Angela Bennett analis sistem dari Venice, California. Rekan kerja Bennett, Dalle mengirim floppy disk dengan backdoor berlabel π memungkinkan akses menuju sistem keamanan komputer biasa digunakan disebut “Gatekeeper" dijual oleh Gregg Microsystems perusahaan perangkat lunak dipimpin CEO Jeff Gregg.


Dale dan Bennett setuju bertemu namun sistem navigasi dalm malfungsi pesawat pribadi Dale jatuh ke menara dan membunuhnya. Bennett bertemu Jack Devlin di Cozumel. Devlin membayarperampok mencuri dompetnya ketika mereka berjalan di pantai. Dia menangkap perampok, mendapati disk sebelum menembak perampok tersebut.
Perahu Bennett bertabrakan dengan batu menghancurkan cakram dan membawanya rumah sakit. Dia tidak sadar selama 3 hari dan Bennet bangun dia mendapati semua catatan hidupnya yang telah dihapus. Dia diperiksa di kamar hotelnya, mobil tidak lagi di parkiran, dan kartu kredit tidak valid.

Rumah Bennett kosong dan terdaftar terjual. Pada saat Bennet menghubungi mejanya sendiri di Cathedral Software, penipu menjawab menawarkan Bennett kembali masa lalunya sebagai ganti disk. Dia menghubungi Alan Champion. Memanfaatkan pengetahuannya mengenai backdoor dan kata sandi yang ditemukan dalam dompet Devlin, Bennett masuk menuju komputer Rumah sakit angkatan laut Bethesda dan mengetahui Bergstrom yang menentang penggunaaan Gatekeeper, salah didiagnosis.
Rekan hacker "Cyberbob" menghubungkan π sekelompok cyberterrorits " Praetorians" dengan kegagalan komputer baru-baru ini. Bennett dan Cyberbob berencana bertemu namun Praetorians memotong obrolan online keduanya. Bennett melarikan diri dari Devlin pembunuh bayaran cyberterrorists namun Praetorians membunuh Champion merusak catatan komputer dan apotek rumah sakit.

Bennett ditangkap Patroli, seorang pria sebagai teman FBI Champion membebaskannya. Bennett menumpang ke kantor Katedral di mana memanfaatkan komputer penipu, dia menghubungkan cyberterrorists menuju Gregg Microsystems dan menyingkap skema mereka.
Bennett mengirim email mengenai bukti-bukti backdoor menuju FBI dari Moscone Center Dan menipu Devlin mengeluarkan virus dalam mainframe Gregg membatalkan penghapusan identitas dirinya. Selama pertempuran, Devlin jatuh dalam kematiannya, Bennett mendapati kembali identitas, rumah dan juga kehidupannya. Konspirasi tersebut terungkap dimana Jeff Gregg ditangkap.


Loading...