Kamis, 08 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Now You See Me 2 (2016)


Now You See Me 2 (2016)

Rilis
6 Juni 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jon M. Chu
Produser
Roberto Orci, Alex Kurtzman, Bobby Cohen
Pemeran
Jesse Eisenberg, Lizzy Caplan, Mark Ruffalo, Jay Chou, Woody Harrelson, Sanaa Lathan, Dave Franco, Michael Caine, Daniel Radcliffe, Morgan Freeman
Sinematografi
Peter Deming
Distributor
Summit Entertainment.

Plot


J. Daniel Atlas, Jack Wilder, dan Merritt McKinney bersembunyi di New York City menunggu intruksi The Eye kelompok rahasia penyihir yang direkrut. Atlas mencari The Eye sendiri. Pencarian membawanya ke terowongan bawah tanah yang mana dia mendengar suara menjelaskan penantiannya mungkin akan segera berakhir.


FBI Dylan Rhodes akhirnya memberikan mereka misi baru mengekspos pengusaha korup Owen Case, yang mana perangkat lunak barunya secara rahasia telah mencuri data penggunanya untuk keuntungan Case. Lula May dimasukkan ke tim menggantikan mantan Henley mantan anggota yang telah meninggalkan tim Horseman.

The Horseman membajak pesta peluncuran perangkat lunak baru namun terganggu seorang individu misterius menjelaskan dunia bahwa Wilder, diyakini mati sebenarnya hidup dan memaksa The Horsemen melarikan diri. Horsemen memasukkan tabung pelarian dan muncul di Macau yang mana mereka ditangkap tentara bayaran dan Chase saudara kembar Walter.

Mabry mewajikan The Horseman mencuri perangkat penambangan data dikembangkan Case mencegah menggunakannya. Chip memungkinkan pengguna mendekripsi perangkat elektronik di seluruh dunia. The Horseman mendapati persediaan di toko terkenal di Macau dijalankan Li dan BU BU dan diam-diam menghubungi The Eye mengatur menyerahkan perangkat usai mereka mencurinya. Rhodes dicap buronan dipaksa menjadi saingannya Thaddeus Bradley.

The Horseman mencuri chip diinterogasi dicari penjaga keamanan Allen. Atlas dihadapkan Mabry menjelaskan Atlas telah tertipu berfikir Mabry adalah The Eye. Rhodes berpura mengambil perangkat namun ditangkap antek Mabry dan dibawa ke kapal pesiar. Dia memahami Mabry bertindak atas nama ayahnya Arthur Tressler dipaparkan Rhodes dengan bantuan The Horseman di film pertama.

Tressler menempatkan Rhodes dalam replika dari brankas yang sama ditinggalkan ayahnya dan membiarkan tenggelam, Rhodes lolos diselamatkan The Horsemen. Mereka mendapati chip palsu. Rhodes dan The Horsemen menyiarkan akan tampil langsung di London pada malam tahun baru. Tressler dan Mabry berfikir mereka mempunyai chip komputer bergegas ke London.

Mabry, Chase dan Tressler mendapati Rhodes masih hidup dan menangkap mereka membawa ke pesawat. Rhodes dan Horsemen lain terlempar keluar dari pesawat yang sedang terbang. Tressler mendapati pesawat tidak pernah lepas landas dan justru berada di tongkang Sungai Thames, dengan kegiatan kriminal mereka disiarkan langsung ke dunia.

Tressler, Mabry dan Chase ditangkap Rhodes kini dengan nama belakang sebenarnya Shrike mempercayakan informasi mereka kumpulkan terhadap kegiatan kriminal sebenarnya pada FBI memungkinkannya mulai melarikan diri. Rhodes dan The Horsemen selanjutnya dibawa menemui para pemimpin The Eye di perpustakaan rahasia di Greenwich Observatory.

Mereka mendapati anggota The Eye, Allen, Li, BU BU, dan Thaddeus. Bradley menjelaskan dia sebenarnya rekan Lionel Shrike dan dia menyamar sebagai saingannya, dia telah mengekspos rencana tindakan pertama Lionel yang akan tercengang atas tindakan keduanya hanya meninggalkan The Eye usai kematian Lionel.

Sebelum Bradley pergi, dia meminta Rhosed menjadi penggantinya dalam kepemimpian The Eye dan meminta Horsemen masuk tirai. Ther Horsmen bersama Rhodes pergi ke balik tirai dan mendapati pintu dibelakangnya. Mereka memasuki ruangan dan mendapati tangga, kamera memperbesar tangga, membentuk The Eyes. 


Loading...