Senin, 05 November 2018

Sinopsis Lengkap Film The Nutcracker and the Four Realms (2018)


The Nutcracker and the Four Realms (2018)

Rilis
29 Oktober 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Joe Johnston, Lasse Hallstrom
Produser
Larry Franco, Mark Gordon
Pemeran
Keira Knightley, Matthew Macfadyen, Mackenzie Foy, Richard E. Grant, Eugenio Derbez, Misty Copeland,  Morgan Freeman, Helen Mirren
Sinematografi
Linus Sandgren
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Pictures.

Plot


Tuan Stahlbaum memberikan hadiah pada anak-anaknya memenuhi keinginan istrinya yang sekarat. Clara menerima kotak bertabur telur, namun dia tidak mampu membuka kuncinya. Dia mendapati catatan dari ibunya menjelaskan bagian dalam telur berisi semua yang dia butuhkan. Keluarga Stahlbaum menuju Malam Natal diselenggarakan ayah baptis anak-anak Drosselmeyer.


Clara dimarahi ayahnya karena tidak menaati dia dan tidak menari bersama. Memanggilnya menyerap diri dan terobsesi citra keluarganya sejak kematian istrinya, dia melarikan diri dari kelompok pada saat Drosselmayer mengumumkan sudah waktunya untuk anak-anak menerima hadiah mereka.

Clara mendapati tali menandakan hadiahnnya dan mengikuti dunia paralel menuju Hutan Pohon Natal dimana kunci tergantung di tengah pohon yang menungguh untuk diraih. Sebelum dia mengambil, seekor tikus merenggutnya. Clara mendekati Kapten Philip menjelaskan padanya, dia putri dari Ratu Marie untuk menyebrangi jembatan dia juga mengarah alam keempat.

Philip dan Clara menyebrangi jembatan namun mereka tidak bisa memperoleh kunci dari tikus. Clara ke istana bertemu The Sugar Plum Fair, Shiver, Hawthome. Hawthome memberitahu Clara mereka sedang berperang dengan Alam keempat. Sugar Plum menjelaskan Clara, ibunya menciptakan dunia ini sebagai gadis muda. Dia menjelaskan Marie animasi semua orang dengan mesin dapat mengubah mainan menjadi manusia.

Sugar Plum menjelaskan dia mampu memanfaatkan mesin ini mempertahankan 3 alam lain melawan Mother Ginger pemimpin Alam keempat namun dia membutuhkan kunci. Clara dan prajurit meraih kunci dalam perjalanan menuju Mother Ginger. Clara kecewa saat mengetahui telur hanya kotak musik. Sugar Plum mendapatkan kunci memanfaatkan mesin mengubah mainan menjadi tentara menyerang alam Keempat.

Clara menyarankan agar dia menggunakan tentara untuk pertahanan daripada kekerasan. Sugar Plum marah memenjarakan Clara, Philip, Hawthome dan Shiver. Clara dan tahanan lain melarikan diri. Dia dan Philip disambut tikus milik Mother Ginger yang menuntun mereka jauh dari ancaman. Clara memasuki ruang mesin dan mematikan mesin ketika melawan tentara.

Mother Ginger membantunya melawan prajurit. Sugar Plum menjebak Mother Ginger berusaha mengubahnya menjadi mainan. Karena Clara bermain dengan mesin tersebut justru sebaliknya Sugar Plum menjadi bonekea porselen sebagai hukuman dan Mother Ginger tetap hidup.

Clara kembali ke London, dimana waktu hampir tidak berlalu sejak dirinya pergi. Dia mendekati ayahnya dan mengakui betapa sulit segalanya untuk semua orang sejak Marie meninggal saat memintanya menari. Dia menerima dan Clara membuka kotak musik saat ayahnya dibanjiri emosi sebab lagu yang diputar lagu pertama ayah dan Ibu Clara pernah latih. Keduanya menari sepanjang malam.

Loading...