Rabu, 28 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Obey (2018)

Obey (2018)

Rilis
22 April 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jamie Jones
Produser
Ross Williams
Pemeran
Marcus Rutherford, Sam Gittins, Sophie Kennedy Clark, Michael Quartey, T’Nia Miller, Taurean Steele, James Atwell, Jasmine Jobson, Taurean Steele, Daniel Akilimali, Joshua Blisset, Christine Taetz
Music
Duncan Forbes, Chris Coco.

Plot


Obey merupakan film asal Amerika Serikat yang dirilis di tahun 2018 yang disutradarai oleh Jamie Jones dan diproduseri oleh Rose Williams. Film ini dibintangi oleh Marcus Rutherford, T’Nia Miller, Sophie Kennedy Clark.


Obey mengisahkan seorang pria yang bernama Leon yang berusia 19 tahun (Marcus Rutherford) yang kini secara sukarela menempatkan dirinya di dalam perawatan empat tahun lalu dan kini Leon kembali hidup bersama dengan ibunya yang bernama Chelsea (T'Nia Miller).

Ibu Leon merupakan seorang alkoholik. Leon kini berada di pinggiran kelompok teman-teman Leon yang ceroboh, akan tetapi dia merupakan orang yang harus dihancurkan di jendela mobil selam urutan pembukan menarik. Rekaman Leon yang tidak tegas di gym menciptakan kemarahan terpendam untuk seorang pria muda yang hidup seperti ditunjukkan mengenai ketaatan satu atau lain cara.

Ketegangan dalam diri Leon dan lingkungan terdekat Leon mendapati cermin di dalam penembakan polisi yang bernama Mark Duggan di tahun 2011 yang mengakibatkan kerusuhan dan Leon menyaksikan peristiwa apa yang terjadi di televisi sebab mereka lebih dekat satu inci  ke rumahnya. Leon pergi bersama dengan gengnya ke pesta berkumpul dengan kelas menengah putih dan dia bertemu Tiggy dan kekasihnya Anton.

Ada ketertarikan yang menyentuh di antara Leon dan Tiggy walaupun dia merupakan seorang penyendiri dan dia tidak banyak berbicara, mereka berdua menghabiskan hari di Sungai Lea yang mana kebisingan kota dibungkam dan Leon mendapati kedamaian.


Loading...