Selasa, 27 November 2018

Sinopsis Lengkap Film One Man Justice (A.K.A. One Tough Bastards) 1995

One Man Justice (a.k.a. One Tough Bastards) 1995

Rilis
10 Desember 1995
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Kurt Wimmer
Pemeran
Brian Bosworth, M.C. Hammer, Bruce Payne, Neal McDonough, Jeff Kober, Angelle Brooks, DeJuan Guy, Robert Kotecki, Rachel Duncan,Deborah Worthing
Music
Anthony Marinelli.

Plot


One Though Bastards mengisahkan mengenai seorang pria yang bernama Karl Savak (Bruce Payne) merupakan seorang agen FBI yang nakal. Karl Savak berusaha untuk dapat mencuri dan juga menjual senjata militer. Pada saat mencuri persenjataan, salah satu kaki tangan dari Karl Savak yang bernama Marcus (Jeff Kober) menahan Darlene dan juga Marianne yang merupakan istri dan juga putri dari pria yang bernama John North (Brian Bosworth).



Marcus membunuh Darlene dan juga Marianne. Sementara itu John North sendiri ditembak dan John North mengalami koma selama delapa minggu lamanya. Pada saat John North sadar, John North mendapati bahwa Savak telah menempatkan Marcus ke dalam program perlindungan saksi.

Sinopsis lengkap film The Taking of Pelham 123 (2009)

Hal ini mengakibatkan, John North memutuskan untuk dapat memberlakukan keadilan bagi dirinya sendiri dan berusaha untuk dapat melakukan tindakan balas dendam terhadap Karl Savak dan pasukan dari Karl Savak. John North mengingat bahwa penembak memiliki tato kelelawar di lehernya sehingga dia pergi menuju setiap tempat tato di kota dan mengajukan pertanyaan perihal tato tersebut.

Dia jalan menuju keadilan John North, dia bertemu dengan seorang kurir narkoba  yang berusia 12 tahun yang bernama Mikey. Mikey merupakan anak kecil yang berbicara kasar dan Marcus mempercayai anak tersebut untuk membawa satu kilo tas kokain di tas. Dari pertemuan dengan anak tersebut membuat John North memiliki petunjuk untuk dapat membunuh Marcus.

Sinopsis lengkap film The Taking of Pelham 123 (2009)


Loading...