Minggu, 04 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Out for Justice (1991)

Out for Justice (1991)

Rilis
12 April 1991
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
John Flynn
Produser
Arnold Kopelson, Steven Seagal
Pemeran
Steven Seagal, Jerry Orbach, William Forsythe, Jo Champa
Sinematografi
Ric Waite
Distributor
Warner Bros.

Plot


Detektif NYPD Gino Felino memiliki ikatan kuat di lingkungannya. Gino dan rekannya Bobby Lupo menunggu mengakhiri kesepakatan narkoba jutaan dollar. Richie Madano membunuh Bobby dihadapan istrinya Laurie dan kedua anaknya. Richie pecandu tumbuh bersama Gino dan Bobby. Dia menjadi psikotik dan membunuh atas kemarahan dan penggunaan narkoba. Richie membunuh wanita di perhentian lalu lintas. Ronnie Donziger membeiri izin Gino untuk perburuan dan memberinya senapan.


Gino mengunjungi koneksi mafia Frankie dan Don Vittorio dan dia menjelaskan kepada mereka bahwa dia tidak akan keluar dari jalan rencana mereka sendiri mengambil Richie yang mereka anggap meriam lepas. Gino mulai mencari Richie di bar dikelola Vinnie Madano saudara Richie. Vinnie dan teman-temannya menolak memberikan informasi.

Gino menangkap adi perempuan Richie yaitu Pattie dan berbicara dengan ayahnya yang sudah tua. Richie kembali ke bar memukuli Vinnie sebab tidak membunuh Gino. Gino mendapati Richie membunuh Bobby sebab berselingkuh dengan dua wanita kekasih Richie yaitu Roxanne Ford an pelayan bernama Terry Malloy.

Gino menuju rumah Roxanne mendapati dia sudah mati. Dalam dompet Laurie, Gino mendapati foto yang dijatuhkan Richie terhadap tubuh Bobby setelah membunuhnya. Bobby merupakan polisi korup yang menginginkan gaya hidup yang menghasilkan uang. Laurie mengetahui Bobby Korup, Laurie telah mendapati foto Bobby dan Roxanne berhubungan seksual.

Dia telah memberi Richie gambar itu sebab cemburu, tidak pernah mengharapkan Richie membunuh Bobby sebab tidur dengan Roxanne. Gino mendapati Richie sebuah rumah yang mengadakan pesta. Gino membunuh melukai semua orang Richie. Gino mendapati Richie dan bertarung dengan tangan kanannya. Usai mengalahkan Richie, Gino membunuhnya. Para mafia tiba, bermaksud membunuh Richie. Gino menjelaskan kepada mafia untuk kembali ke bosnya dan mengambil kredit atas kematian Richie.

Loading...