Kamis, 08 November 2018

Sinopsis Lengkap Film P2 (2007)

P2 (2007)

Rilis
9 November 2007
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Franck Khalfoun
Produser
Grégory Levasseur, Alexandre Aja, Erik Feig, Patrick Wachsberger
Pemeran
Simon Reynolds, Rachel Nichols, Grace Lynn Kung, Wes Bentley, Paul Sun-Hyung Lee
Sinematografi
Maxime Alexandre
Distributor
Summit Entertainment, Palisades Tartan.

Plot 


Angela Bridges pengusaha muda dan cantik bekerja di kantor pusat kota Manhattan terjebak bekerja hingga larut Malam Natal, sebelum pergi menghadiri pesta keluarga. Angela mencapai tingkat parkir bawah tanah (P2) dia mendapati mobilnya macet. Dia menerima bantuan penjaga keamanan Thomas dan menolak tawarannya menghabiskan Natal bersama, dia memanggil taksi menunggu di lobi. Taksi tiba dia mendapatinya terkunci di lobi dan berlari ke garasi parkir. Taksi pergi tanpa dirinya dan lampu segera mati.


Angela dipandu lampu hp, dimana Thomas menyerang memberinya obat dengan kloroform membawanya ke kantor. Angela terbangun di dalam kantor Thomas, usai diubah menjadi gaun putih dan sepatu hak tinggi oleh Thomas dengan kakinya dirantai di meja. Thomas memberi tahu Angela dia mencintainya.

Thomas terus menahannya melawan keinginanya bahkan memaksanya menelepon keluarganya dan berbohong mengenai penyakit sehingga tidak ada yang akan datang untuk mencari dirinya. Angela berusaha melarikan diri namun tidak bisa. Thomas membelenggu Angela. Thomas menjelaskan rekan kerjanya Jim diikat ke kursi kantor.

Thomas menginstruksikan Angela kembali ke Jim memukulnya dengan senter. Saat Angela menolak, Thomas dengan kejam menghancurkan Jim. Di tengah pembunuhan, Angela melarikan diri tanpa alas kaki. Angela melepaskan tangannya yang diborgol. Dia bergegas kembali ke kantor Thomas mengambil ponsel. Ketika berada di lift, Angela meminta bantuan dari panel lift. Dia mendengar operator namun kemudian ternyata Thomas.

Thomas membanjiri lift dengan selang api dari lantai lebih tinggi. Tubuh Karl Donson penjaga keamanan lain jatuh. Angela kemudian disiksa Thomas memainkan "Blue Christmas". Thomas menganiaya tubuhnya ketika dia dibius. Thomas menyembunyikan Angela di bagasi mobil saat petugas polisi tiba menanggapi gangguan yang dilaporkan.

Angela bangkit dan keluar namun menyadari dia terlambat saat dia melihat mobil polisi pergi. Thomas melepaskan anjing yang mengigit kaki Angela meski dia berhasil membunuhnya. Dia mendapati kunci di kantor penyewaan mobil dan berusaha melarikan diri dengan mobil namun dihentikan Thomas dalam pengejaran dimana Angela membalikkan kendaraan. Thomas membuka pintu mobil, Angela berpura-pura mati menusuk mata Thomas.

dia mencekik Thomas dengan borgol mengambil kunci untuk membabaskan dirinya lalu memborgol Thomas ke mobil. Angela memanfaatkan Tase menyalakan aliran bensin yang bocor dari mobil. Thomas ditelan kobaran api ketika mobil meledak yang mematikan alat penyiram. Angela membuka gerbang garasi dan pincag keluar Natal pagi yang dingin dan sepi.


Loading...