Rabu, 21 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Peppermint (2018)


Peppermint (2018)

Rilis
7 September 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Pierre Morel
Produser
Tom Rosenberg, Gary Lucchesi, Richard S. Wright
Pemeran
Jennifer Garner, John Gallagher Jr., John Ortiz, Tyson Ritter, Juan Pablo Raba
Sinematografi
David Lanzenberg
Distributor
STXfilms.

Plot


5 tahun sebelumnya, Riley North bekerja bankir di Los Angeles. Suaminya Chris mempunyai toko mekanik namun gagal. Mereka mempunyai anak Carly. Teman Chris berusaha membujuk merampok Diego raja narkotika. Chris menolak, namun tidak sebelum Garcia mendapati keterlibatan dirinya.


Di karnaval, Carly memesan es krim peppermint. Pasukan Diego menembaki suami dan putri sementara Riley, dia terluka namun bertahan. Riley sanggup mengidentifikasi penembak. Detektif Beltran menjelaskan rekannya Carmichael bahwa detektif terakhir berusaha membawa Garcia ke pengadilan ditemukan terbunuh ditempatkan di dalam loker polisi. Riley dikunjungi pengacara pelaku berusaha menyogoknya.

Dia menolak, tetapi pengacara mengetahui dia mempunyai obat anti-psikotik dan memanfaatkan informasi untuk membinkai sebagia saksi yang tidak mampu diandalkan. Hakim Stevens menyatakan tidak ada bukti cukup. Marah, Riley berusaha menyerang pembunuh keluarganya namun terjungkal ditempatkan di sebuah institusi mental. Di perjalanan, Riley kabur.

5 tahun kemudian, detektif mendapati 3 penembak tergantung yang telah dieksekusi Riley. Agen FBI Lisa Inman menjelaskan sebelum Riley merampok tenpat bank dan dia kini kembali usai merampok tokos enjata. Riley mengeksekusi Hakim Stevens usai membunuh pengacara dan kejaksaan yang terlibat. Riley kemudian membunuh sebagian besar anak buah Diego.

Riley bertahan dari perangkap dibuat oleh Riley, mengikuti pasukan Diego ke rumah Diego dan membunuh anak buahnya. Riley kembali ke Skid Row dipenuhi orang-orang Diego. Riley berhasil membunuh beberapa dari mereka dan mendapati tubuh Inman. Menggunakan telepon Inman, dia menghubungi media dan menjelaskan lokasinya mengundang kedua media dan juga LAPD.

Riley menghadapi Diego, mengulur-ulurnya cukup lama hingga polisi tiba. Diego menembak Carmichael, hanya untuk dipukuli oleh Riley. Dikelilingi polisi, Riley menembak Diego di kepalanya, Riley berhasil melarikan diri. Beltran mendapati dia terluka parah di nisan keluarga Riley dan membawanya ke rumah sakit walaupun keinginan Riley mati. Beltran selanjutnya mengunjunginya, menjelaskan kepada Riley bahwa ada orang-orang yang setuju dengan apa yang Riley lakukan dan menyelipkan kunci borgolnya memungkinkan Riley melarikan diri.


Loading...