Kamis, 01 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (2017)


Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (2017)

Rilis
11 Mei 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Espen Sandberg, Joachim Ronning
Produser
Jerry Bruckheimer
Pemeran
Johnny Depp, Brenton Thwaites, Javier Bardem, Kaya Scodelario, Geoffrey Rush Kevin McNally
Sinematografi
Paul Cameron
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Studios.

Plot 


Henry Turner berusia 12 tahun menaiki Flying Dutchman memberi tahu ayahnya Will Turner kutukan mengikat Will pada orang Belanda dan hanya mengizinkannya menginjak tanah sekali dalam satu dekade dipatahkan oleh Trident of Poseidon. Will dan orang Belanda kemudian hilang ke laut namun Henry bersumpah mendapati Jack dan Trident.


9 tahun kemudian, Henry Angkatan laut Inggris  berlayar ke segitiga Iblis dan tersandung bangkai kapal Silent Mary yang dipimpin Kapten Salazar. Di Saint Martin, astronom Carina Smyth dijatuhi hukuman mati melarikan diri dan secara singkat menyebrangi jalan bersama Jack saat dia dan kru melakukan blunder perampokan bank. Kru Jack kehilangan kepercayaan dan meninggalkannya. Jack tertekan, memperdagangkan kompas magisnya. Pengkhianatan kompas membebaskan Salazar dan kru dari Segitiga Setan.

Carina memahami Henry mencari lokasi Trident. Jack dan Carina ditangkap namun diselamatkan awak Henry dan Jack, berlayar di Dying Gull. Barbossa mendengar dari krunya bahwa Salazar dibangkitkan telah membunuh perompak di laut dan mengetahui Trident sanggup membawanya menuju harta karun. Salazar bertemu Barbossa dan menghancurkan armadanya.

Barbossa menawarkan bantuan untuk membantu mendapati Jack. Salazar setuju untuk balas dendam terhadap bajak laut yang menyebabkan kematian dirinya. Salazar mengejar Dying Gull, memaksa Jack dan lain melarikan diri ke pulau mendapati kru Salazar tidak bisa ke darat. Barbossa bersekutu Jack mengembalikan kompas dan memulihkan Black Pearl.

Mereka menuju lokasi Triden. Salazar menangkap Henry dan Iblis menguasai tubuhnya berjalan di dasar lau merebut Trident. Melanggar semua kutukan dan memulihkan kru Salazar hidup. Pearl menurunkan jangkanya mengangkat mereka menuju tempat aman namun Salazar mengejar mereka yang masih bersikeras membunuh Jack.

Carina menyadari Barbossa ayahnya saat dia melihat tato dilengannya identik dengan penutup buku harian. Barbossa mengorbankan diri membunuh Salazar membiarkan lain melarikan diri. Beberapa waktu, Henry dan Carina mencapai Port Royal yang mana Will hadir bebas dari orang Belanda.

Istrinya Elizabeth hadir beberapa saat dan keluarga Turner bersatu kembali. Carina dan Henry memulai hubungan. Jack melihat dari Pearl dengan Faux-disgust sebelum berlayar jauh menuju Cakrawala sebab telah diterima awak kapalnya sebagai kapten mereka sekali lagi.

Loading...