Jumat, 30 November 2018

Sinopsis Lengkap Film The Possession of Hannah Grace (2018)


The Possession of Hannah Grace (2018)

Rilis
30 November 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Diederik Van Rooijen
Produser
Sean Robins, Todd Garner
Pemeran
Shay Mitchell, Kirby Johnson, Grey Damon, Stana Katic
Sinematografi
Lennert Hillege
Music
John Frizzell
Distributor
Screen Films.

Plot


The Possession of Hannah Grace mengisahkan mengenai seorang wanita yang bernama Megan (Shay Mitchell) yang merupakan mantan seorang polisi yang menderirta "Issue" usai kematian dari kekasihnya. Dengan berusaha untuk dapat memulihkan diri dari kecanduan terhadap zat, Megan pun membuat pilihan karir yang meragukan untuk dapat bekerja di pemakaman kuburan di rumah sakit berada di Boston.


Di mana Megan harus menangani asupan mayat segar. Diantara mereka yang merasa khawatir bahwa stres akan mengakibatkan Megan kambuh yaitu mantan suami Megan yang bernama Andrew (Gray Damon) dan juga wanita bernama Lisa (Stana Katic) yang merupakan seorang perawat yang bekerja di rumah sakit.

Di malam pertama Megan, di lokasi tempat dia bekerja Megan melihat kedatangan mayat yang begitu mengerikan yang merupakan seorang gadis remaja yang telah terbunuh. Pada awalnya tampak rutin mengamati mayat tersebut, hingga seorang lelaki yang mengancam, berdiri di depan pintu dan menuntut untuk dapat dibiarkan masuk.

Pria tersebut berasumsi bahwa dia hanya seorang tunawasiwma, Megan pun menolak hal itu. Akan tetapi dia kemudian berhasil untuk dapat menyelinap masuk dan berusaha untuk dapat mencuri tubuh wanita tersebut dan membakarnya di insinerator yang mengklaim bahwa gadis tersebut sebenarnya tidak mati.

Petugas keamanan rumah sakit melumpuhkan si penyusup tersebut namun malam tersebut menjadi orang asing. Megan pun mulai mendapatkan fenomena aneh termasuk tubuh yang berada tinggal di lemari mayat dan tampak ajaib menyembuhkan dirinya sendiri. Misteri pun semakin mendalam pada saat Megan mendapati bahwa tubuh tersebut merupakan Hannah Grace (Kirby Johnson).

Hannah Grace telah meninggal tiga bulan sebelumnya selama eksorsisme. Hannah Grace atau setan yang berada di dalam dirinya tidak akan membiarkan hal kecil seperti menghalangi jalan Grace. Bagaimanakah nasib Megan selanjutnya?


Loading...