Kamis, 22 November 2018

Sinopsis Lengkap Film The Princess Switch (2018)


The Princess Switch (2018)

Rilis
16 November 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Mike Rohl
Produser
Brad Krevoy
Pemeran
Vanessa Hudgens, Nick Sagar, Sam Palladio
Sinematografi
Lulu de Hillerin, Viorel Sergovici
Distributor
Netflix.

Plot 


Stacy De Novo merupakan seorang tukang roti yang mengelola toko kue di Chicago bersama teman dekat Kevin. Kevin mempunyai putri bernama Olivia lahir dari pernikahan yang gagal dengan wanita bernama Karen. Seminggu sebelum natal, Stacy mendapati Kevin telah memasuki bisnis mereka di kompetisi kue paling bergengsi di dunia kerajaan Belgravia.


Stacy enggan karena dia sangat neurotik sejak perpisahan dengan Paul kekasihnya. Dia akhirnya setuju berkompetisi usai melihat Paul dengan kekasih barunya. Bersama Kevin dan Olivia, Stacy menuju ke Belgravia. Di sana tiga orang pergi bertamasya dan bertemu penjual stoking Natal nampak mirip dengan Good Person Stacy telah bertemu kembali di Chicago dan yang menyarankannya menjalani kehidupan secara lebih spontan.

Usai mengatur koper, Stacy dan Kevin tiba di studio televisi kompetisi. Stacy bentrok dengan mantan pemenang Brianna yang akan melakukan segalanya untuk meraih kemenangan, dan mulai menodai celemek milik Stacy. Stacy pergi mendapati celemek baru bertemu dengan Lady Margaret Delacourt, Margaret dan calon pengantin Edward.

Stacy dan Margaret mencatat mereka terlihat sangat identik dan atas permintaan sang putri di masa depan, kedua gadis tersebut bertukar peran selama beberapa hari dan setuju kembali ke kehidupan mereka tepat pada waktunya untuk pernikahan dan juga kompetisi.

Stacy beradaptasi dengan kehidupan di istana, mulai jatuh hati pada Pangeran Edward sementara Margaret jatuh hati terhadap Kevin dan menyadari bahwa dia suka menjalani kehidupan normal. Olivia segera tahu peralihan itu, namun membantu menjaga rahasia Stacy dan Margaret. Hari besar tiba dan Ratu Caroline mendapati kebenaran mengenai peralihan dari Frank kepala pelayan yang diperintahkan Raja George sebelumnya memata-matai Stacy.

Sang ratu selanjutnya mengirim Margaret menghadiri kompetisi dengan Edward. Stacy dan Kevin digagalkan Brianna karena iri hati merusak peralatan dapur menyabotase Stacy namun pada akhirnya mereka memenangkan hadiah pertama. Gadi-gadis tersebut menjelaskan segalanya dan Margaret membatalkan mahkota untuk hidup bersama Kevin sementara Stacy menikahi Edward, hidup bahagia selamanya.


Loading...