Senin, 05 November 2018

Sinopsis Lengkap Film The Promise (2017)

The Promise (2017)

Rilis
21 April 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Terry George
Produser
Mike Medavoy, Eric Esrailian, William Horberg
Pemeran
Oscar Isaac, Daniel Gimenez Cacho, Charlotte Le Bon, Shohreh Aghdashloo, Christian Bale, Rade Serbedzija
Sinematografi
Javier Aguirresarobe
Distributor
Open Road Films.

Plot 


Mikael seorang apoteker melakukan perjalanan ke Konstantinopel menghadiri Kedokteran Kekaisaran. Di sana dia berteman Emre putra pejabat Turki. Mikael juga bertemu Ana wanita Armenia yang dibesarkan di Paris terlibat dengan reporter Amerika Chris Myers. Mikael jatuh hati pada Ana ketika ketegangan International mulai meningkat Mikael sementara menghindari wajib militer.


Namun ketika dia berusaha menyelamatkan pamannya dari penjara, dia ditahan dikirim kamp kerja paksa. Mikael melarikan diri kembali ke desanya mendapati orang-orang Turki menyerang warga kota Armenia mereka. Di sana dia mengetahui Ana dan Christopher di fasilitas Palang Merah terdekat dan dia pergi mencari bantuan mereka.

Berangkat dari misi yang sama bersama kelompok anak yatim piatu, mereka menuju Sirun mengambil kembali keluarga Mikael. Sepanjang jalan mereka mendapati tempat pembantaian. Chris ditangkap pasukan Ottoman dan dikirim kembali ke Konstantinopel dituduh sebagia mata-mata dan direncanakan dieksekusi pihak berwenang.

Bantuan Emre Chris dibebaskan dan diizinkan berangkat ke Malta. Sampai disana, dia naik kapal penjelaja Prancis Guichen sebab bersiap berlyat di sepanjang pantai Ottoman. Emre membantu menyelamatkan Chris ditemukan dieksekusi regu tembak.

Mikael, Ana dan anak-anak yatim bergabung sekelompok besar pengungsi bertekad melawan tentara Ottoman di gunung Musa Dagh. Ibu Mikael menyerah terhadap lukanya dan dimakamkan di gunung. Saat peluncuran kembali ke kapal, serangan artileri Turki mehempas Ana dan anak paman Mikael yaitu Yeva ke laut.

Mikael melompat mengejar mereka dan menyelamatkan Yeva namun Ana tenggelam. Setelah kejadian tersebut, Mikael mengadopsi Yeva dan bersaama-sama menetap di Watertown. Selama resepsi pernikahan Yeva di tahun 1942, anak-anak yatim Armenia yang telah dewasa, Mikael memimpin bersulang berharap nasib baik untuk keluarga mereka dan generasi yang akan datang.

Loading...