Jumat, 09 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Prospect (2018)


Prospect (2018)

Rilis
2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Zeek Earl, Chris Caldwell
Produser
Andrew Miano, Scott Glassgold, Garrick Dion, Chris Weit, Dn Balgoyen, Matthias Mellinghaus
Pemeran
Chris Caldwell, Zeek Earl,  Sophie Thatcher
Sinematografi
Zeek Earl
Distributor
Dust.

Plot


Prospect merupakan film di tahun 2018 Amerika Serikat yang bergenre science fiction yang disutradarai oleh Zeek Earl dan Chris Caldwell. Film Prospect dibintangi oleh Sophie Thatcher sebagai Cee, Pedro Pascal sebagai Ezra, Jay Duplass sebagai Damon. Film ini diproduseri oleh Andrew Miano, Scott Glassgold, Garrick Dion, Chris Weit, Dan Balgoyen, Matthias Mellinghaus dan ditulis oleh Zeek Earl, Chris Caldwell. Film Prospect di rilis pada tanggal 5 Maret 2018.


Film ini mengisahkan mengenai seorang ayah bernama Damon (Jay Duplass) dengan putri Damon yang bernama Cee (Sophie Thatcher) yang memulai sebuah misi yang berpotensi sangat berbahaya untuk dapat mengumpulkan permata yang menguntungkan dari permukaan bulan. Alhasil mereka mampu meningkatkan mata pencaharian dari Damon dan Cee. 

Cee merasa khawatir karena tidak akan banyak cukup wkatu untuk mampu menyelesaikan tugas sebelum mereka kembali ke rumah terakhir meninggalkan kota akan tetapi Damon yang ditentukan bersikeras mereka berdua harus melakukan hal tersebut. Dia mempunyai mata yang diatur terhadap skor besar dengan menggali apa yang dikenal dengan Queen's Lair dan membawa kembali kekayaan yang tidak terhitung. 

Di dalam perjalanan mereka melintasi bulan, Damon dan Cee bertemu dengan pencari lain yang bernama Ezra (Pedro Pascal) yang juga mencari beberapa permata. Peristiwa ini terungkap dengan cara yang memaksa Cee dan juga Ezra untuk bekerja sama yana mana mereka harus mengesampingkan perbedaan pemikiran mereka dan tidak hanya mendapati permata yang layak namun juga jalan pulang.



Loading...