Rabu, 21 November 2018

Sinopsis Lengkap Film A Quiet Place (2018)


A Quiet Place (2018)

Rilis
9 Maret 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
John Krasinski
Produser
Andrew Form, Michael Bay, Brad Fuller
Pemeran
Emily Blunt, John Krasinski
Sinematografi
Christensen, Charlotte Bruus
Distributor
Paramount Pictures.

Plot


Di tahun 2020, sebagian besar populasi manusia dan hewan di Bumi telah musnah oleh makhluk tidak berwajah yang tidak diketahui asalnya. Makhluk tersebut menyerang apa pun yang membuat kebisingan, mempunyai pendengaran sensitif dan kulit tidak bisa dihancurkan. Keluarga Abbott (istri Evelyn, Suami Lee, putrinya Regan tunanetra, dan Marcus dan Beau) mengais persediaan dikota yang sepi.


Beau mengaktifkan mainan saat keluarga berjalan pulang, memberikan lokasinya terhadap makhluk terdekat yang membunuhnya. Satu tahun kemudian, Regan berjuang dengan rasa bersalah atas kematian saudaranya. Evelyn memasuki tahap akhir kelahiran. Lee berusaha mengupgrade implan koklea Regan dengan amplifier miniatur mengembalikan pendengarannya namun perangkat tidak efektif.

Lee membawa Marcus ke sungai mengajarinya memancing. Marcus menjelaskan bahwa Regan menyalahkan dirinya karena kematian Beau. Di rumah Eveleyn berjalan ke ruang bawah tanah dia menginjak paku sebab kesakitan dia secara tidak sengaja menjatuhkan bingkai kaca dan memperingatkan makhluk terdekat.

Evelyn membalik tombol mengubah lampu merah eksterior menjadi merah sebagai sinyal bahaya dan berjuang tetap diam selama kontraksi. Lee menginstruksikan Marcus menyalakan kembang api untuk pengalihan perhatian. Tiba di rumah, Lee mendapati Evelyn bersembunyi di kamar mandi dengan putra mereka yang baru lahir.

Lee mencari anak yang lain menjanjikan Evelyn akan melindungi mereka. Evelyn selanjutnya tertidur namun segera terbangun mengetahui gudang bawah tanah dibanjiri air dari pipa rusak dan makhluk itu menguntitnya. Regan dan Marcus yang berlindung di atas butiran gandum, suara pintu mengalihkan perhatian makhluk tersebut menargetkan mereka berdua meninggalkan Evelyn.

Marcus tenggelam dalam jagung dan hampir mati lemas namun Regan melompat menyelamatkannya sebelum terperangkap. Implan koklea Regan bereaksi pada kedekatan makhluk dengan memancarkan suara berfrekuensi tinggi yang mengusir makhluk tersebut. Makhluk menyerang Lee, Marcus dan Regan bersembunyi di truk pickup.

Regan mengubah koklea pertama kalinya tidak menyadari fakta ini berpotensi mengusir makhluk tersebut. Regan dan Marcus menurunkan truk ke bukit untuk melarikan diri dan menyatukan kembali dengan Evelyn dan bayinya di rumah. Makhluk itu kembali, Regan mengaktifkan perangkat kembali meletakkannya di mikrofon memperbesar umpan balik.

Disorientasi menyakitkan, makhluk tersebut menghadapkan di bawah lapis baja yang Evelyn menembak dan membunuhnya. Keluarga melihat CCTV, menunjukkan 2 makhluk tertarik suara ledakan senapan yang mendekati rumah. Pengetahuan mereka mengenai kelemahan makhluk, anggota keluarga mempersenjatai diri bersiap melawan.



Loading...